Ekbis

Crown Group Terus Perkuat Bisnis Apartemen di Australia

Surabaya (beritajatim.com) – Mampu growth dan menjual Rp. 400 milyar hanya dalam beberapa jam saja pada sesi penjualan fase pertama di saat sektor properti mengalami pelambatan yakni tahun lalu. Membuat Crown Grup, pengembang properti di Australia dan Indonesia nerima penghargaan bergengsi untuk dua proyek hunianannya di Sydney pada perhelatan UDIA NSW Awards for Excellence 2019 pekan Ialu.

Salah satunya adalah Arc by Crown Group yang ikonik di Sydney dipuji sebagai salah satu Pengembangan Hunian Vertikal terbaik di Australia,. sementara Mastery by Crown Group, pengembangan hunian ikonik di Waterloo, dipuji karena pendekatan pemasaran yang inovatif.

Bagus Sukmana General Manager of Strategis and Cooporate Communication Crown Group mengakui bahwa ini menunjukkan bahwa pengusaha asal Indonesia yakni Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mampu menawarkan bangunan dan hunian yang iconic di Luar Negeri.

“Bangunan kelas dunia yang unik ini mewujudkan semua prinsip yang diyakini oleh Crown Group sebuah mahakarya arsitektur yang akan menjadi lokasi hunian yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja, dan bermain,” jelas Bagus, saat bertemu wartawan Selasa (13/8/2019) di Surabaya.

Semua apartemen yang dibangun Crown Group memang berbeda karena mereka berkolaborasi dengan arsitek dunia sekelas Koichi Takada sehingga membuat Arc by Crown Group, menara hunian bergaya Manhattan setinggi 25 lantai ini menjadi bangunan yang mencolok di cakrawala Sydney ketika selesai dibangun pada tahun 2018.

Tak hanya itu saja, bangunan yang dirancang untuk mempercantik dan meremajakan fasilitas publik di kota, Crown Group telah bekerja secara kolaboratif untuk memulihkan area Skittle Lane yang awalnya dibangun pada 1800-an sebagai jalur untuk melayani gudang-gudang di sekitarnya dan digunakan sebagai jalur bowling untuk para pelaut dan tentara. Menggunakan blok trachyte, Crown Group mengubah Skittle Lane menjadi area pejalan kaki dan butik ritel dengan atrium yang menghubungkan King Street dengan Kent dan Clarence Street. Crown Group telah menambahkan tampilan area Skittle Lane dengan keberadaan etalase temuan-temuan arkeologis di situs tersebut.

“Di lantai dasar, kawasan ritel modern Arc by Crown Group adalah rumah bagi Michi Izakaya & Ramen, Ministry of Coffee, Delicatessen by Pony Dining, dan Grew & Co Fine Jewellery. Arc by Crown Group juga merupakan rumah bagi SKYE Suites kedua; Hotel berlayanan butik bintang lima pertama di Sydney ini menawarkan 73 unit apartemen berlayanan yang mewah,” tandasnya. [rea/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar