Ekbis

Crazy Rich Tak Hanya Ada Di Surabaya, Crown Group Mulai Incar Malang dan Jember

Surabaya (beritajatim.com) – Surabaya pernah viral dengan #crazyrichsurabayan di tahun lalu. Namun crazy Rich itu sendiri tak hanya tinggal di Surabaya tetapi juga tersebar di beberapa kota kecil di Jatim seperti Malang, Kediri, Mojokerto Jember dan Banyuwangi.

Surabaya memang sudah lama menjadi incaran para pengusaha properti dalam negeri bahkan luar negeri. Bagi pemilik usaha di Surabaya membeli properti di luar negeri dengan harga belasan miliar sudah biasa. Salah satunya adalah proyek-proyek prestisius milik Crown Group di 4 kota di Australia seperti di Sidney dan Melbourne yang mengakui pembeli terbanyak mereka selain Jakarta adalah Surabaya. Namun pembeli potensial itu menurut Crown Group tak hanya di Surabaya tetapi Malang, Kediri, Mojokerto, Jember serta Banyuwangi.

“Potensinya Jatim sangat besar, karena pemilik usaha tak hanya di Surabaya. Tetapi kota lainnya di Jatim. Untuk itu saya ditempatkan di Jatim ini oleh CEO Crown Group, Bapak Iwan Sunito untuk memperkuat jaringan pemasaran produk properti kami melalui berbagai perusahaan agensi properti di Jatim,” beber Vice Project Sales Director Crown Group, Jefry Irawan saat bertemu wartawan Selasa (2/4/2019) di Surabaya.

Dikatakan, Crown Group sejak mendirikan proyek baru selalu dengan konsep yang unik dan luxury dan sejak awal target market mereka memang untuk kalangan atas. Dan sebagian besar pembeli dari Indonesia membeli properti untuk tempat tinggal anaknya saat kuliah di Australia dan bahkan ekstrimnya mereka membeli untuk hidup di hari tua dengan saat pensiun memilih tinggal di Australia.

Dan kini ditengah lesunya perekonomian Indonesia tak menghalangi Crown Group untuk terus menawarkan propertinya di Australia bahkan nantinya juga akan hadir di Ancol Jakarta.

“Makanya kami gencar merangkul para agensi properti dan mulai membidik kota-kota kedua seperti Malang, Kediri, Jember, Mojokerto, Banyuwangi, dan kota lainnya di Jatim,”tandasnya.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar