Iklan Banner Sukun
Ekbis

Coach Dr Fahmi Jadi Komisaris Utama DeDurian Park

RUPS Luar Biasa Dedurian Park yang digelar di Malang, Selasa (27/9/2022)

Malang (beritajatim.com) – Guru para pebinis, Coach Dr Fahmi, resmi menjadi Komisaris Utama (Komut) DeDurian Park. Keputusan itu diambil dalam RUPS (Rapat Umum Pemegang Sahan) Luar Biasa di Malang, Selasa (27/9/2022). Para pemegang saham mayoritas menyetujui dan menunjuk Dr Imam Muhajirin Elfahmi (akrab dipanggil caoch Fahmi) menjadi komisaris utama DeDurian Park – PT Sinergi Berkah Alami.

“Para pendiri dan mayoritas pemegang saham, sepakat menyetujui Coach Fahmi menjadi Komisaris Utama,” tegas Yusron Aminulloh, Dirut DeDurian Park.

Yusron menyebut, bergabungnya Coach Fahmi dalam DeDurian Park akan punya arti yang luar biasa. Kampus alam, makin berkembang luas, kebun riset meluas, bahkan posisi perusahaan memiliki intangible aset meninggi. Sementara itu, Dr Fahmi, yang juga Coach Bisnis ‘Grounded Busines Coaching’ mengaku bahagia bergabung dalam perusahaan yang memiliki visi.

“Saya bahagia bisa bergabung dengan DeDurian Park, terima kasih kepercayaan yang diberikan ustaz Yusron, mas Gurning dan pak Djoko. Saya akan terima amanah dengan sungguh-sungguh menjalankan,” tegas pemegang International Coach Certified from LMI, J. Meyer, Texas, USA, ini

Dr Fahmi menyebut, pihaknya akan bawa keliling DeDurian Park, baik se-Indonesia maupun manca negara. Dia berharap DeDurian Park harus makin menjulang, meluas, meninggi dengan kapasitas melesat. RUPS dihadiri para pendiri, Yusron Aminulloh, Muhammad Rifai Gurning dan Djoko Setyono. Kemudian dilanjutkan membahas program rencana pendirian DeDurian Park. Karena selain di Wonosalam Jombang, juga akan didirikan DeDurian Park di beberapa kota lainnya. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar