Iklan Banner Sukun
Ekbis

CMK Buka 2 Gerai Berlian Di Trans Icon Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Mall Trans Icon Surabaya menjadi daya tarik baru bagi perusahaan bermerek membuka gerai baru. Salah satunya adalah Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian dengan membuka dua gerai perhiasan sekaligus yakni Frank & co. dan The Palace Jeweler

Tambahan 2 gerai baru ini membuat CMK kini memiliki 92 gerai perhiasan melalui merek MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Frank & co. berkomitmen untuk menyediakan aneka koleksi perhiasan berkualitas unggul bagi para pelanggan di Kota Pahlawan.

Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan perhiasan emas maupun berlian yang senantiasa menjunjung tinggi standar penilaian berlian yang sangat baik, seperti 4C yaitu standar penilaian berlian bertaraf internasional yang berasal dari Gemological Institute of America (GIA), juga beyond 4C yakni 12 Degrees of Rarity seperti yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, yang dipilih berdasarkan 12 parameter.


“Kami hadir di Trans Icon Mall Surabaya untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari pencinta perhiasan di Surabaya yang mendambakan koleksi perhiasan berlian dengan standar kualitas pada tingkat warna F dan kejernihan VVS. Frank & co. sebagai rumah perhiasan ternama di Indonesia semakin membuktikan komitmennya untuk terus melakukan inovasi tanpa henti demi memenuhi kebutuhan pelanggan baik lewat perhiasannya maupun pelayanannya,” ujar Ferdy Felano, GM Frank & co. saat pembukaan gerai pada Sabtu (27/8/2022) di Trans Icon Surabaya.

Tak kalah dengan Frank & co., The Palace Jeweler hadirkan berbagai pilihan perhiasan emas dan berlian mulai dari harga Rp 88 ribuan hingga puluhan juta. Dengan tagline 3T (Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin), membuat pembukaan The Palace langsung diserbu pengunjung.

“Kami menyediakan seri Moela, yakni emas dan berlian untuk pemula dengan harga yang terjangkau tentunya. Namun jika ditanya, yang paling diminati disini adalah seri Red. Dimana berliannya besar tetapi harga terjangkau,” tandas Erwin Sugiarso Gunarso, Area Manager The Palace. [rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar