Ekbis

Chalidana Group Bangun Superblok Safira City di Buduran

Sidoarjo (beritajatim.com) – Chalidana Group salah satu perusahaan properti melakukan inovasi dan terobosan membangun proyek superblok Safira City di Jalan KH Masud Pagerwojo Buduran Sidoarjo.

Aktifitas Ground Breaking sudah resmi di mulai pembangunan pertama untuk Tower Bhalvant Safira City di kawasan Sidoarjo, Kamis (19/12/2019).

Prosesi groundbreaking dilaksanakan dan diresmikan di lokasi Safira City oleh Direktur Utama Chalidana Group, H. Moch Ilyas, ditemani oleh Direktur Pemasaran Chalidana Group, Jane Kartika Armila, Direktur Operasional, M Yunus Chalidana, Direktur Keuangan Nabila Nadia Hanum, dan Bupati Kabupaten Sidoarjo H. Saiful Ilah.

Direktur Utama Cha|idana Group, H. Moch IIyas mengatakan kawasan ini akan dijadikan superblok. Dengan konsep “Future Urban Gateway” kawasan ini dilengkapi lebih dari 30 fasilitas.

Mulai tempat pusat pembelanjaan, kawasan hiburan, kuliner, dan kelengkapan fasilitas lainnya. “Di kawasan ini juga akan berdiri tempat perkuliahan tingkat nasional dan rumah sakit berkelas internasional,” kata H. Moch Ilyas.

Ilyas menjelaskan, Safira City akan dibangun diatas tanah seluas 9 hektare.
Dari segi harga apartemen Safira City cukup terjangkau dengan harga mulai Rp 300 jutaan dan akan diserah terimakan ke pembeli mulai Desember 2021.

“Safira City menjadi pilihan tepat dan sangat menguntungkan untuk berinvestasi terutama bagi profesional muda, keluarga milenial, dan Anda dengan mobilitas tinggi,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Sidoarjo H. Saiful llah mengaku senang banyak investor yang masuk ke Sidoarjo. Ia todak akan melarang atau mempersulit investor dari lua Sidoarjo menanamkan modal di Sidoarjo.

“Tentunya semua persoalan perijinan akan kami permudah, dengan catatan, syarat-syarat yang ditentukan dipenuhi. Perusahaan tidak boleh melakukan pelanggaran, perusahaan harus taat dalam soal perijinan,” tegasnya.

Soal apartemen yang akan dibangun Chalidana Group, berupa Safira City, dia sangat mendukung. Apalagi penduduk Sidoarjo sudah mencapai 2.300 juta jiwa.

“Pengembangan perumahan vertikal seperti apartemen sekarang ini sangat tepat. Safira City ini juga termasuk membantu kebutuhan masyarakat Sidoarjo,” papar dia. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar