Ekbis

Bunga Kredit Kompetitif, Intiland Kembangkan Tierra SOHO

Surabaya (beritajatim.com) – Beragamnya stimulus dari pemerintah termasuk rendahnya bunga bank membuat perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) kembali bergairah mengembangkan properti baru. Memiliki kawasan Tierra seluas 7,5 hektar (Ha), Intiland mengembangkan Superblock Tierra yang akan menjadi pusat bisnis di Tierra di Darmo Harapan 1.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya menjelaskan, pengembangan Tierra merupakan langkah strategis Perseroan untuk mengantisipasi perubahan pasar properti yang mulai menunjukan tanda-tanda kembali menggeliat. Kawasan pengembangan mixed-use & high rise terpadu ini akan menjadi solusi terhadap beragam kebutuhan dan aktivitas masyarakat, khususnya sebuah kawasan yang mengintegrasikan fungsi hunian vertikal, perkantoran, hotel, pusat komersial, serta fasilitas hiburan dan gaya hidup modern.

“Pengembangan Tierra kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pasar dan dinamika bisnis di wilayah Surabaya. Saat ini adalah momentum terbaik bagi masyarakat untuk kembali membeli dan menjadikan properti sebagai pilihan investasi. Banyak insentif kemudahan yang menguntungkan untuk pembelian properti saat ini,” kata Harto Laksono.

Pada tahap pertama Intiland akan mengembangkan Tierra SOHO yang akan dibangun sebanyak 76 unit, yang memiliki ketinggian dua dan tiga lantai. Berbeda dengan konsep SOHO pada umumnya, Tierra SOHO menawarkan fleksibilitas fungsi bangunan sebagai perkantoran, komersial, maupun ritel. Mengadopsi konsep desain modern-tropikal yang inovatif dan hemat energi, unit-unit Tierra SOHO mampu memenuhi beragam kebutuhan dan fungsi komersial yang diharapkan konsumen.

“Tierra SOHO akan menjadi pusat bisnis dan komersial yang inovatif dan memberikan kemudahan usaha para pemiliknya. Pengembangan ini mampu menampung beragam kebutuhan fungsi ruang untuk usaha,” kata Harto Laksono.

Perseroan menawarkan unit-unit Tierra SOHO dalam beberapa tipe pilihan sesuai kebutuhan konsumen. Tipe pertama adalah unit SOHO komersial tiga lantai dengan ukuran 5 x 12 meter dan luas bangunan 180 meter persegi. Unit-unit di tipe ini terdapat pada blok A & D. Tipe kedua menyediakan unit SOHO komersial dua lantai dengan ukuran 4,5 x 12 meter dengan luas bangunan 108 meter.

“Animo masyarakat untuk melihat show unitnya cukup tinggi, kami optimis April sudah dilakukan pemilihan unit. Agar saat serah terima Tierra SOHO, langsung dihuni dan menjadi pusat bisnis kami pun memberikan insentif berupa uang tunai bagi pemilik yang sudah membuka tenantnya. Nilainya mulai dari Rp 40 juta hingga 100 juta sesuai dengan luasan unitnya,” tandas Harto.[rea/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar