Ekbis

Buka Lapangan Kerja di Tengah Pandemi, Srikandi Asal Surabaya Ini Nekat Buka Klinik Kecantikan

Surabaya (beritajatim.com) – Perawatan wajah memang kini menjadi hal utama bagi para wanita untuk tampil cantik, tak heran jika di Surabaya makin menjamu klinik kecantikan yang menawarkan perawatan wajah yang berkualitas. Salah satunya klinik kecantikan milik Delta Hesti, Linda Wan dan Margaret Sridjaja.

Ketiga wanita muda pengusaha ini, membuka klinik kecantikan Heslin Beauty di kawasan Jalan Nginden Semolo Surabaya berawal dari menjual produk perawatan kecantikan yang ternyata diminati perempuan sejak tahun 2020. Sehingga ketiganya, nekad membuka klinik Heslin dari perpaduan nama Hesti dan Linda, meski pandemi Covid-19 belum mereda dan menjelang Idul Fitri 2021.

“Berangkat dari kita melihat dari usaha skincare ini baik maka kita punya mimpi untuk naik kelas untuk membuat klinik kecantikan,” kata Margaret.

Margaret menambahkan, meski industri kecantikan lesu akibat pandemi Covid-19. Dirinya bersama Hesti dan Linda tetap yakin pangsa pasar perawatan kecantikan masih cukup bagus kaena jumlah wanita di Indonesia lebih banyak daripada pria.

“Dan namanya teknologi juga berkembang terus di dunia kecantikan tiap hari juga aktif, kita melihat banyak kesempatan banyak opportunity yang bisa kita ambil dari masuk ke binis kecantikan dan kesehatan ini,” tambahnya.

Nada optimis juga diucapkan Hesti, setahun menjual krim kecantikan secara online hingga banyaknya reseller serta influencer yang memakai produknya. Maka klinik kecantikannya membidik pasar pelanggan setianya sehingga bisa memperoleh perawatan tampil cantik secara maksimal dengan harga terjangkau.

“Namun kalau dibandingkan klinik lain, saya bisa katakan dengan jujur klinik lain banyak yang lenih bagus, banyak. Klinik lain banyak yang lebih murah banyak, klinik lain ada yang alatnya sama nggak? Banyak. Jadi apa sih yang membuat kita sampai berani dan kita putuskan membuka klinik kita lebih, klinik boleh banyak tapi yang cocok itu yang sedikit,” ucap Hesti ke sejumlah jurnalis.

Sementara itu, Linda Wan menyatakan pihaknya menyediakan layanan konsultasi gratis dengan dokter ahli di bidangnya untuk memberikan perawatan kecantikan. “Kita berikan gratis untuk konsultasi kita ada dokter spesialis kulit dan kelamin dan juga dokter aesthetic untuk melayani semua pelanggan yang setia di Heslin klinik. Harganya kita sangat terjangkau sekali kita harganya 150 ribu dan itu sudah dapat sama masker sama serum sama untuk cahaya LED yang itu berfungsi untuk meredakan kemerahan tergantung semua jenis kulitnya,” urai Linda. [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar