Ekbis

Buka Cabang Baru, Restoran Pak’D Tawarkan Sistem Kemitraan

Surabaya (beritajatim.com) – Restoran pak’D yang terkenal dengan ayam bakarnya ini membuka cabang baru di wilayah Jarak Surabaya. Namun ada yang berbeda dengan cabang yang lainnya, Resto Pak’D kali ini perluas jaringan menawarkan sistem kemitraan atau franchise.

Presiden Direktur Ayam Bakar Pak D, Erik Marsudi Utomo menyatakan pihaknya ingin menggandeng para pengusaha serta memberikan kesempatan lapangan pekerjaan kepada masyarakat meski masih di tengah kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini.

Dituturkan Erik, ada beberapa pilihan program kemitraan yang ditawarkan oleh Ayam Bakar Pak D. Beberapa diantaranya yaitu Pak D Kitchen Express, Mr D dan Pak D Fresh. Biaya yang dipatok untuk dapat menjadi mitra berkisar Rp 4,9 juta sampai Rp 19 juta bergantung pada jenis usaha yang dipilih.

Direktur Operasional Ayam Bakar Pak D, Dwi Prasetyoe menambahkan, hingga saat ini sudah ada 12 kemitraan Mr D, 10 kemitraan Pak D Express dan 50 tenant yang bergabung dengan Pujasera Pak D.

“Untuk Pak D Express, kami tawarkan bisa bertambah 10 mitra setiap bulannya. Pak D Express ini sangat cocok untuk menjadi pilihan bermitra karena menggunakan rombong sehingga tidak banyak makan tempat dan dalam waktu 3-4 bulan sudah balik modal,” tuturnya.

Dengan membuka sistem kemitraan, diharapkan rasa khas Ayam Bakar Pak D bisa dinikmati di seluruh Indonesia. Ayam Bakar Pak D hadir pertama kali tahun 2008 di Tropodo, Kabupaten Sidoarjo. Karena kelezatan rasanya, Ayam Bakar Pak D banyak digemari konsumen dan terus menambah cabang yang tersebar di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik serta Malang. [uci/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar