Ekbis

BRI Siap Mengawal KBS Menuju Digital Zoo

Surabaya (beritajatim.com) – Sukses menjadi ibu asuh si gajah yang dimiliki oleh Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang menjamin nutrisi dan kesehatan satwa gajah di kebun binatang legendaris itu tak membuat PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) berhenti “mempercantik” KBS.

BRI pun terus melakukan inovasi dan menyediakan fasilitas pendukung di KBS yang membuat pengunjung semakin nyaman di KBS. Yaknk dipercantiknya pintu masuk KBS sehingga kini KBS memiliki pojok swafoto yang menarik didekat pintu masuk.

“BRI sejak awal di tahun 2021 lalu sudah membantu kami menjadi orangtua asuh untuk pemeliharaan gajah yang nilainya tidaklah sedikit. Setidaknya kebutuhan untuk gajah sekitar Rp 550 juta setahun dan kini masih berjalan,” beber Khairul Anwar MAP, Direktur Utama KBS.

Dan kini BRI pun menambah dengan fasilitas gate beserta spot swafoto dengan biawak dan burung kakaktua. Menurut Khairul, BRI selalu mendukung mereka dalam pengembangan KBS.

“Kami berharap dalam upaya kami melakukan go digital di KBS selalu mendapat suport dari BRI,” aku Khairul.

Sementara Pemimpin Cabang BRI Surabaya Kusuma Bangsa, Dekhi Ensya Permadi memastikan jika pihaknya akan mensuport langkah baik yang dilakukan KBS mengingat KBS menjadi tempat wisata bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang masih terjangkau.

“Kami juga berharap kerjasama ini terus berlanjut dan BRI siap mendampingi KBS menuju Digital Zoo. Salah satunya dengan mengubah sistem pembelian tiket dengan menggunakan kartu Brizzi,” tandasnya.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar