Ekbis

BNI Bagi-bagi Cashback di Re-Opening Gerai Baru Apollo WTC

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi membuat perekonomian lesu, Apollo Gadget Store membuat teroboson dengan menambah gerai gadget store-nya yang berkonsep Samsung Experience Store Global Design Strategy 2.0 di kawasan pusat pertokoan HP World Trade Center (WTC) Surabaya. Gerai ini adalah gerai yang ke-8 di WTC dari total keseluruhan gerai Apollo sebanyak 21 unit yang tersebar di Kota Surabaya.

Re-opening yang dibuka oleh Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto. Samsung Key Account Manager M Fathul Aziz serta GM PT Puri Pariwara, Margito serta Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Surabaya R. Hery Prijanto. Re-opening yang digelar pada Sabtu (10/10/2020) di WTC Mall lantai 3 Surabaya ini ditandai dengan pemotongan pita secara bersama-sama.

“Genap sudah 8 gerai kami buka di mall pertokoan WTC Surabaya ini, kami merasa dengan semakin banyaknya kita memiliki lokasi gerai di WTC bahkan sampai dengan saat ini Apollo sudah memiliki gerai di setiap lantai mall yang setiap harinya dikunjungi oleh 13.000 sampai dengan 15.000 pengunjung,” kata Irwan.

“Kami yakin strategi ini dapat meningkatkan penjualan di tengah masa pandemi covid ini, ditambah lagi dengan konsep Samsung Experience Store Global Design Strategy 2.0 diharapkan pelanggan merasakan pengalaman yang baru, unik dan berbeda dengan jajaran produk terlengkap dari HP terbaik dunia,” sambungnya.

Pada pembukaan gerai terbaru Apollo ini BNI selaku mitra bisnis Apollo sejak 2018, berinisiasi mengembangkan kerjasamanya dengan memberikan promo khusus bagi nasabah-nasabah BNI khususnya pemegang Kartu Debit dan Kredit BNI yaitu promo cashback sampai dengan Rp 500.000 untuk semua jenis pembelian tipe HP.

Kemudian Free PowerBank bagi 150 customer pertama dan promo ini juga berlaku di seluruh gerai Apollo Gadget Store. Selain itu Apollo juga memberikan Special Price bagi karyawan BNI yang ingin membeli HP melalui pembiayaan Fleksi BNI.

R. Hery Prijanto Pemimpin Konsumer Banking BNI Kantor Wilayah Surabaya mengungkapkan kerjasama ini tentunya sebagai bentuk support BNI kepada Apollo Gadget Store sebagai salah satu nasabah loyal BNI untuk mengembangkan usahanya.

Juga sebagai tindak lanjut atas kerjasama yang telah terjalin selama ini agar lebih erat lagi juga memberikan kemudahan transaksi & berbagai program bagi nasabah setia Apollo Gadget Store. Sesuai dengan komitmen BNI untuk selalu berinovasi dalam mensupport bisnis mitra kerja BNI dan selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah dan mitra bisnisnya.

Tentunya dengan era digitalisasi saat ini, BNI terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah dalam bertransaksi dengan layanan digital Mobile Banking dengan macam-macam transaksi. Semisal transaksi transfer, top up e-wallet, tarik tunai tanpa kartu, pembayaran air dan listrik hingga fitur log in yang dilengkapi dengan sistem biometrik seperti face recognition dan fingerprint yang sudah di aktifkan di Smartphone Nasabah. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar