Ekbis

BMW Hadirkan Transformasi Sang Legendaris BMW Seri 3

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah memamerkan dua mobil terbaru mereka di ajang pameran mobil GIIAS 2019 di Jakarta kini BMW lndonesia dan PT Astra International membawa New BMW Seri 3 yang legendaris serta BMW X7 ke Kota Surabaya. Kedua mobil keluaran terbaru BMW ini akan ada hingga Minggu (1/9/2019) di Surabaya sebelum bertolak ke pulau Dewata Bali.

Selama ada di Surabaya ini pula BMW Astra International pun para calon pemburu mobil BMW terbaru. Karena tak hanya membawa BMW X7 dengan 6 penumpang tetapi sang legendari BMW seri 3 yang sudah bertransformasi pun ikut di bawa ke Surabaya.

“Surabaya adalah kota terbesar kedua, jadi tidak heran penjualan terbanyak kedua pun adalah warga Surabaya. Makanya hari ini kami membawa 2 seri terbaru kami ini ke Surabaya. Yang sebelumnya ada di Jakarta dan Semarang sebelum akhirnya beranjak ke Bali,” beber Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, saat mengenalkan 2 seru BMW terbaru mereka di showroom BMW Astra International Jln HR Muhammad Surabaya, Kamis (29/8/2019).

Meskipun pasar otomotif terutama mobil merosot hingga 11 persen namun penjualan BMW tak terpengaruh dan terus naik. BMW yang hadir untuk segmen high end justru malah mengalami peningkatan dan kehadiran BMW seri 3 terbaru ini diyakini mampu mendongkrak penjualan. Sebab sejak BMW hadir di Indonesia BMW seri 3 ini memang menjadi kendaraan legendaris di Indonesia. Hal itu terbukti dari jumlah BMW seri 3 kini sudah mencapai 15 ribu unit.

“Bahkan BMW ini sering muncul di berbagai film legendaris seperti Cacatan Si Boy yang selalu bepergian menggunakan BMW nya ketempat nongkrong. Hal yang sama juga akan terjadi pada BMW seri 3 ini,” harap Jodie.

Sementara Fredy Handjaja, Chief Executive Officer PT Astra International BMW Sales Operation mengaku optimis kedua seri BMW terbaru ini akan mampu menopang penjualan BMW di Surabaya.[rea/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar