Iklan Banner Sukun
Ekbis

BMS Siapkan KCP Baru Demi Sambut Calon Nasabah Prioritas

Surabaya (beritajatim.com) – Demi mendapatkan dana masyarakat yang lebih besar, PT Bank Mega Syariah (BMS) berencana akan meluncurkan layanan Prioritas.

Rencananya, untuk menjadi nasabah prioritas, masyarakat cukup menabungkan dana mereka sebesar Rp 500 juta.

Menurut Mohammad Nuh, DEA, Komisaris Utama Bank Mega Syariah, menginvestasikan dana di Bank Mega Syariah aman sebab kinerja keuangan Bank Mega Syariah terus berkembang pesat.

Pada tahun 2021, BMS terus menunjukkan kinerja terbaiknya dengan capaian laba tertinggi sebesar Rp 705,86 Miliar. Peningkatan laba ini berujung pada peningkatan dana kegiatan sosial dimana tahun ini BMS menyalurkan zakat korporasi lebih dari Rp 17,6 Miliar.

“Surabaya punya potensi nasabah prioritas yang loyal. Dan yang hadir dalam launching hari ini adalah para nasabah loyal kami,” beber M Nuh, saat launching Kantor Cabang Pembantu (KCP) Trans Icon Surabaya, di Menara Bank Mega Surabaya lantai 8, Jumat (5/8/2022).

Kedepannya, BMS KCP Trans Icon Surabaya akan memberikan pelayanan istimewa bagi seluruh nasabah prioritas. Pelayanan yang diberikan diantaranya berupa Free Safe Deposit Box, Free Airport Lounge dan Airport Transfer, Free Yearly Medical Check Up, dan benefit lainnya.

“Kami membuka KCP Trans Icon Surabaya yang merupakan salah satu milestone dimana KCP ini akan menjadi cikal bakal dari Kantor Cabang Prioritas yang berdiri di lokasi sangat prestisius di kota Surabaya dan berdiri di lingkungan ekosistem CT Corp yang begitu besar,” aku Direktur Utama BMS, Yuwono Waluyo.

Hal serupa juga diungkap oleh Branch Manager BMS KCP Trans Icon Surabaya, Beta Yudha Alpini Wanggai, yang optimis mampu menarik minat calon nasabah prioritas dengan berbagai tawaran menarik dari BMS.

“Hal ini juga yang membuat kami, menempati lantai 8 di Menara Bank Mega Surabaya ini secara keseluruhan. Dengan begitu nasabah prioritas akan lebih nyaman,” tandasnya.

Peresmian pembukaan KCP Trans Icon ini dilakukan oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung yang ditandai dengan potongan tumpeng. Pembukaan juga dihadiri oleh Komisaris Utama BMS Mohammad Nuh, Direktur Utama BMS Yuwono Waluyo , Direktur Bisnis BMS Rasmoro Pramono Aji, Direktur Operasi dan Transformasi Slamet Riyadi, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Regional IV dan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur, serta dihadiri juga oleh nasabah BMS dan Zee Zee Shahab, artis dan fashion influencer, yang menjadi bintang tamu pada pembukaan BMS KCP Trans Icon Surabaya.

Dengan diresmikannya BMS KCP Trans Icon Surabaya, maka saat ini Bank Mega Syariah memiliki total 64 Kantor Cabang yang tersebar di 23 Provinsi. Di Kota Surabaya sendiri, BMS telah memiliki 5 jaringan kantor yaitu KC Surabaya, KCP Surabaya Semut, dan KCP Trans Icon Surabaya serta 2 Kantor Kas yaitu KK RS Islam Surabaya dan KK RS Islam Jemursari. [rea]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar