Iklan Banner Sukun
Ekbis

Blukid Residence 3 Tawarkan Rp 5 Juta Sudah Dapat Rumah

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sukses dengan perumahan Blukid (Bluru Kidul) 1 dan 2, kini pengembang Graha Agung Kencana Group menghadirkan dengan hunian sehat di tengah kota Sidoarjo, yakni Blukid Residence 3.

Perumahan ini menyediakan 2 tipe rumah, yakni 1 lantai dan 2 lantai yang modern minimalis dan elegan. Lantai 2 ada tiga type, yakni orchid (110/120), Lavender (91/120) dan tipe aster (82/90). Sedangkan hunian satu lantai, yakni Jasmine (42/92).

Berada di kawasan Lingkar Timur membuat Blukid Residence 3  dikelilingi oleh sentra bisnis, fasilitas kesehatan, pendidikan hingga pusat perbelanjaan yang menjadikan hunian ini menjadi pilihan terbaik di Sidoarjo.

Akses dapat dengan mudah menuju Blukid 3 menggunakan modal transportasi umum atau pribadi. Blukid Residence 3 juga dekat dengan exit tol di Sidoarjo.

Manager Marketing Blukid Residence 3, Okta Kurniawan mengatakan, Blukid 3 Residence, perumahan yang mengusung konsep ventilasi samping kanan kiri dan ini konsep pertama di Sidoarjo Kota.

“Untuk fasilitas Perumahan Blukid Residence 3 ada community hall, listrik underground, tempat ibadah, security 24 Jam dan bebas banjir,” katanya di depan para anggota agen pemasaran real estate dari Brighton Kamis (20/1/2022).

Okta menyebutkan, lokasi Blukid Residence 3 juga tergolong strategis. Dekat dengan rumah sakit, dekat mall, pusat pelayanan publik milik pemerintah, sekolah dan kampus favorit di Sidoarjo, dan lain sebagainya. “Harga yang kami tawarkan di Blukid Residence 3 ini seharga Rp 600 juta sampai sebesar Rp 1,2 m setiap unitnya,” rincinya.

CEO Graha Agung Kencana Group H. Nurhadi menambahkan, Blukid Residence 3 tak hanya cocok dijadikan tempat tinggal tapi bisa dijadikan prospek investasi yang menjanjikan.

“Blukid Residence 3 juga berkonsep milenial. Karena potensi generasi milenial untuk membeli properti relatif besar. Keinginan ini untuk memenuhi gaya hidupnya selama ini, karena ditopang penghasilan yang cukup memadai,” terangnya.

Dalam promosi tahun ini, dengan uang muka Rp 5 juta, customer bisa memiliki unit. Free BPHTB, notaris dan biaya KPR. “Di Blukid Residence 3 juga ada subsidi uang muka Rp 25 juta,” sebut dia.

Nurhadi juga meyakini di tahun 2022 ini industri properti tumbuh dengan sentimen positif, seperti suksesnya program vaksinasi Covid-19 yang akan memicu pertumbuhan ekonomi pada tahun-tahun mendatang.

Blukid Residence 3 berdiri diatas lahan seluas sekitar 2,9 hektare. Ada sebanyak 170 lebih unit yang akan dibangun. “Sekarang tinggal sekitar 80 unit. Dengan kerjasama ke beberapa agen, saya yakin unit-unit yang ada, akan laku laris,” harapnya.

Nency Kho Principal Brighton Central Sidoarjo menilai Blukid Residence 3 mempunyai prospek yang sangat bagus. Kenapa, karena lokasinya berada di tengah kota Sidoarjo.

Lanjut Nency, mau kemana-mana dekat. Mulai dari jalan raya jantung kota, Alun-alun Sidoarjo, Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, semuanya dekat. “Jadi mau kemana-mana sangat dekat, apalagi fasilitas Blukid Residence 3 lengkap. Dekat sekolahan dekat pusat pembelanjaan, pasar dan lain sebagainya. Blukid Residence 3 dekat dengan commercial area,” jelasnya.

Ia yakin pemasaran yang dilakukan oleh Brighton akan berjalan dengan baik. Untuk sekarang saja, sebagian di Blukid Residence 3 sudah banyak yang menempati. “Saya yakin untuk pemasaran berikutnya, juga akan berjalan baik,” harapnya. (isa/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar