Ekbis

BFI Srikandi Targetkan 1.200 Nasabah Baru di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – BFI Srikandi mampu menggaet nasabah pembiayaan baru setiap bulannya dengan peningkatan hingga 20 persen setiap bulannya. Dan kini BFI Srikandi yang baru diluncurkan 4 bulan lalu itu sudah memiliki nasabah pembiayaan hingga 600 nasabah dan targetnya di akhir tahun mampu memiliki nasabah hingga 1.200 nasabah pembiayaan.

 

Hal ini diungkapkan oleh Area Manager Surabaya PT BFI Finance
Indonesia Tbk, Nuzul Ittaqa, yang berharap program BFI Srikandi ini mampu menjadi penopang baru di BFI Finance Indonesia. Sehingga mampu menjadi penyumbang yang cukup signifikan dari target BFI Surabaya yang mencapai Rp 1 triliun hingga akhir tahun ini.

 

“90 persen target kami sudah tercapai, namun dengan adanya BFI Srikandi ini bisa jauh melebihi target,” jelas Nuzul, Sabtu (21/9/2019).

Target ini juga yang membuat BFI terus gencar memperkenalkan BFI Srikandi kepada kaum wanita salah satunya melalui Pekan Raya Srikandi di Surabaya melalui event Kegiatan Lomba Mewarnai di BG Junction, Surabaya. Acara ini diikuti oleh 500 peserta yaitu anak-anak TK.

 

Uniknya dalam acara ini BFI Srikandi juga mendukung program peduli lingkungan di Surabaya, acara ini memiliki proses pendaftaran yang berbeda, yaitu bagi para pendaftar wajib memberikan 3 botol 1,5L atau 5 botol. 700ML botol plastik minuman bekas agar dapat menjadi peserta pada acara Pekan Raya Srikandi.

 

“Tumbuh dan Lestari bersama BFI”. Dengan menukarkan botol plastik tersebut maka para peserta akan mendapatkan souvenir berupa bibit tanaman. Botol Plastik yang
sudah terkumpul akan diberikan kepada Bank Sampah Induk Surabaya. Tak hanya itu, paket promo spesial juga ditawarkan dalam rangkaian kegiatan BFI Srikandi.

 

Adapun programnya khusus perempuan yang mengajukan pembiayaan sepeda motor dengan nominal tertentu, serta
membawa BPKB sepeda motornya dan menukarkan voucher BFI Srikandi edisi khusus, tersedia cash back sebesar Rp 200.000.

 

“Besar harapan kami agar program BFI Srikandi dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dan menjadi medium untuk membangun kedekatan antara konsumen & BFI Finance,” tandasnya.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar