Iklan Banner Sukun
Ekbis

BFI Finance Siap Sambut 2022 Dengan 2 Layanan Pembiayan Terbaru

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar gembira bagi masyarakat Surabaya dan Malang PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) tawarkan miliki 2 layanan pembiayaan baru. Yakni layanan pembiayaan menggunakan jaminan sertifikat rumah dan layanan untuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

“Layanan jaminan sertifikat rumah atau.Ruko ini baru kami berikan di wilayah Jabodetabek, namun akan masyarakat Surabaya dan Malang akan bisa menikmati layanan terbaru kami ini di 2022 nanti,” ungkap Rudy Eddywidjaja, Senior Vice President Consumer Business, saat menggelar virtual media briefing, Rabu (24/11/2021).

Pembiayaan dengan jaminan sertifikat rumah dan ruko ini akan diberlakukan di wilayah Surabaya Raya dan Malang Raya, BFI Finance karena potensi konsumen yang besar di dua daerah ini.

“Jika pembiayaan ini peminatnya banyak, maka pembiayaan KPR pun akan segera kami buka untuk Surabaya dan Malang. Saat ini untuk KPR kami sudah bekerjasama dengan Sinarmas Land untuk KPR di kawasan BSD. Tetapi nanti untuk Surabaya dan Malang tentu kami akan menggandeng pengembang properti setempat,” papar Rudy.

Dua jenis layanan pembiayaan ini tentunya langkah yang besar bagi BFI Finance sebab wabah pandemi mulai membaik. BFI pun berupaya memanfaatkan situasi ini debgan harapan ekonomi semakin pulih.

“Angka effective reproduction berada dibawah 1 yang berarti wabah dapat dikendalikan. Hal tersebutlah yang menjadikan poin optimisme bagi kami untuk dapat berkontribusi dalam melakukan akselerasi pertumbuhan ekonomi di 2022 mendatang,” harapnya.

Optimisme untuk bergerak maju tersebut juga diungkapkan Sutadi, Chief Marketing Officer BFI Finance, dimana pandemi juga memunculkan berbagai tantangan baru bagi dunia bisnis, perilaku masyarakat juga sedang mengalami perpindahan secara cepat.

“Maka cara-cara baru dalam menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen juga mutlak untuk menyongsong tahun 2022,” tandas Sutadi.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar