Ekbis

Bestprofit Futures Targetkan Transaksi Hingga 100 Ribu Lot

Surabaya (beritajatim.com) – Masih diperpanjangnya Work From Home (WFH) membuat transaksi di Perusahaan pialang berjangka, PT Bestprofit Futures (BPF) cabang Surabaya terus meningkat. Sepanjang 2020 lalu mencatat jumlah transaksi mencapai 43.655 lot, dimana 1 lotnya senilai Rp 10 juta.

Transaksi ini naik hingga 46,73 persen dibanding tahun 2019. Atas pencapaian ini BPF Cabang Surabaya menargetkan transaksi bisa menembus angka 100 ribu lot sepanjang tahun 2021 ini.
 
Masih tingginya harga emas dan mulai masifnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah menjadi salah satu indikator. Vaksinasi dapat membuat jumlah investasi yang diperdagangkan nasabah menjadi semakin besar, karena optimisme terhadap perekonomian dunia pun semakin membaik.
 
“2021 menjadi tahun yang penuh peluang bagi kami, nyatanya baru diawal tahun saja kami sudah memiliki 21 nasabah baru,” ungkap Kurniadi Pimpinan BPF Cabang Surabaya, Rabu (17/3/2021).
 
Menurut Kurniadi yang akrab dipanggil Kiki ini, produk yang paling diminati adalah  emas dengan merek Loco Gold. Hampir 90 persen transaksi terjadi diproduk emas ini.
 
“Sepanjang 2021 harga emas masih akan tetap naik, apalagi ada moment berulang setiap tahunnya. Seperti jelang musim nikah di India pada September hingga November mendatang, dimana permintaan akan emas tinggi sehingga harganya makin melejit. Lalu disambut dengan moment pergantian tahun yang juga akan membuat harga emas naik,” tandasnya.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar