Ekbis

Berkantor di Surabaya Barat, Taman Safari Prigen Target Pengunjung Naik 19%

Surabaya (beritajatim.com) Taman Safari Prigen membuka kantor cabang baru di Spazio Surabaya Barat. Targetnya kantor cabang baru ini akan menambah kunjungan wisatawan hingga 19 persen.

Pembukaan kantor cabang baru ini dilakukan mengingat 95 persen pengunjung Taman Safari Prigen berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Gresik. Dan dari 95 persen itu, 60 persennya adalah orang Surabaya. Hal ini juga yang membuat manajemen Tan Safari Prigen semakin memperkuat ekspansi mereka dengan cara membuka kantor cabang yang lebih representatif di gedung Spazio Surabaya Barat.

“Tahun lalu jumlah pengunjung Taman Safari Prigen saja sekitar 972 ribu orang dan beberapa dari mereka juga menggunakan fasilitas kami yang lain seperti hotel Baobab,” ujar Diaz Yonadie, Area General Manager Taman Safari Prigen dan Baobab Safari, Jumat (8/2/2019) sore.

Dikatakan, keberadaan kantor cabang ini tak sekadar menjual kunjungan ke Taman Safari Prigen saja tetapi juga sejumlah layanan wisata terbaru mereka mulai tidur dengan binatang di Baobab Safari Hotel, menikmati makan siang di restoran bersama binatang kesayangan, hingga paket outbond elephant rescue.

“Kami juga mengupgrade beberapa wahana kami, mulai dari water park yang ada air hangatnya hingga pesawat yang di sulap jadi restoran serta berbagai wahana Selfi seperti sepeda gantung dan wahana lainnya,” akunya.

Taman Safari Prigen yang menawarkan 2.000 lebih satwa itu saat ini juga telah menghadirkan bayi jerapah yang baru lahir sehingga akan menambah semarak kebun binatang mereka.[rea/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar