Ekbis

Begini Pelaku Usaha Perawatan Kulit Bertahan Ditengah Pandemi Covid-19

Gresik (beritajatim.com) – Imbas pandemi Covid-19 membuat banyak usaha tersendat. Banyak dunia usaha hampir bangkrut akibat masih merebaknya virus ini.

Lalu bagaimana pelaku usaha tetap bisa bertahan ditengah pandemi. Seperti yang dialami oleh pelaku usaha perawatan kulit tubuh. Kendati ditengah pandemi. Tapi, trend gaya hidup khususnya perawatan kulit wajah tidak boleh diabaikan. Wajah juga perlu mendapat perlakuan istimewa agar tidak mudah keriput.

Menurut Fairuz selaku owner Fairuz Skincare menuturkan, meski suasana agak sulit namun usahanya masih bisa bertahan meski ditengah pandemi Covid-19. “Kami punya strategi sendiri dengan me-maintenance pelanggan loyal. Melalui cara itu malah kami bisa menambah cabang lagi. Jika tidak ada kendala bulan depan tambah cabang lagi di kabupaten lain,” ujarnya, Jumat (27/11/2020).

Ia menambahkan, saat ini usaha telah membuka cabang di Kota Gresik. Tambahan cabang itu sehingga ada empat cabang usahanya yang tersebar di berbagai kota. “Pelayanan kami tidak hanya pada perawatan kulit wajah saja. Tapi juga layanan menghilangkan bopeng di wajah, mengencangkan kulit wajah. Bahkan, mengencangkan payudara yang sudah kendor,” imbuhnya.

Diakui Fairuz, saat ini secara perlahan-lahan bisnis perawatan kulit menggeliat lagi. Hal ini tidak pungkiri karena life style (Gaya Hidup) utamanya remaja putri trend-nya terus mengikuti jaman. “Sekarang remaja puteri ada semacam keinginan yang kuat untuk tampil semenarik mungkin. Hal yang sama dialami oleh ibu-ibu yang rajin melakukan perawatan di klinik kecantikan,” ungkapnya.

Fairuz juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga, usahanya kembali berjalan normal. Meski saat ini pandemi belum berakhir pihaknya selalu mengkedepankan protokol kesehatan (Prokes) bagi pelanggannya. “Prokes tetap kami prioritaskan guna memutus mata rantai virus Covid-19,” pungkasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar