Ekbis

Bank Milik Pemkot Surabaya Siap Kucurkan Kredit Bunga Ringan

Foto ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Bank Surya Artha Utama, BUMD milik Pemkot Surabaya, memastikan akan memberikan kredit dengan bunga ringan.

Hal itu diungkapkan oleh Kabag Perekonomian dan Badan Usaha Daerah Pemkot Surabaya Agus Hebi Djuniantorodi acara Diskusi Webinar “Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi” yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke-15 beritajatim.com, Kamis (1/4/2021).

“Kredit ini bunganya bahkan hanya hingga 3 persen saja. Ini kita targetkan untuk UMKM di Surabaya. Skemanya tengah digodok,” kata Agus Hebi.

Kredit dengan bunga ringan ini, menurut Agus Hebi, ditujukan untuk memberikan keringanan agar UMKM di Surabaya bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi COVID-19. “Ini bagian dari upaya kita agar roda perekonomian bisa bangkit kembali,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam gelaran Webinar perayaan HUT ke-15 beritajatim.com turut menghadirkan beberapa pihak untuk menjadi pembicara. Diantaranya adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, Bupati Pamekasan Badrut Tamam. [ifw/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar