Ekbis

Bank Mandiri Targetkan Semua Nasabah Bisa Gunakan Livin by Mandiri

Surabaya (beritajatim.com) – Sejak pandemi melanda, kebiasaan bertransaksi pun mengalami perubahan yang besar. Salah satunya kebiasaan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Kantor Regional VII Jatim Bank Mandiri mencatat sepanjang 2020 transaksi digital naik 2 kali lipat. Jika dibandingkan dengan masa sebelum pandemi yakni 2018 total transaksi sekitar 32,3 transaksi dan di tahun 2020 menjadi 67,4 juta transaksi dengan nilai transaksi sekitar Rp 103 triliun.

“Dengan diluncurkannya platform digital Livin’ by Mandiri pekan lalu, kami optimis transaksi lewat Livin akan lebih meningkat lagi. Sebab Livin tak hanya sekadar transaksi perbankan saja tetapi banyak layanan yang bisa diakses melalui Livin, seperti pembayaran saat belanja di e-commerce hingga pembelian asuransi dan investasi pun kedepan bisa dilakukan di Livin,” beber CEO Regional VIII Jawa Timur 3 PT Bank Mandiri, I Gede Raka Arimbawa.

Ia mengatakan, Livin’ by Mandiri merupakan bagian dari transformasi layanan perbankan digital sebagai inisiatif strategis Bank Mandiri untuk menjadi salah satu Modern Digital Retail Bank, sebab transformasi digital retail banking Bank Mandiri sejauh ini telah berkontribusi optimal bagi pencapaian kinerja.

“Livin ini juga mudah daftarnya dan bagi yang sudah punya Mandiri Clickpay maka akan langsung terconect ke Livin, sehingga tak perlu daftar lagi. Target kami kedepan seluruh nasabah bisa menggunakan Livin by Mandiri ini,” tandasnya.[rea]



Apa Reaksi Anda?

Komentar