Ekbis

Perkuat Bisnis di Jawa Timur

Bank Mandiri Kenalkan Program Khusus Edisi Imlek

Surabaya (beritajatim.com) – Bank Mandiri terus memperkuat bisnis di wilayah Jawa Timur. Untuk itu, Mandiri gencar menggelar loyalty program bagi para nasabah dan masyarakat umum. Salah satu loyalty program yang telah menjadi agenda wajib tahunan Bank Mandiri adalah Gathering Imlek.

Setiap tahunnya Bank Mandiri menggelar perayaan Imlek bersama para nasabahnya. Serupa dengan tahun sebelumnya, agenda dilaksanakan di 3 Kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, dan Surabaya.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Sulaiman Arif Arianto, hadir memimpin Event Gathering Imlek 2571 di Surabaya. Dalam sambutannya Sulaiman menyampaikan bahwa event tahunan ini digelar Bank Mandiri untuk memperkuat engagement dengan nasabah.

“Acara perayaan ini semata mata kami adakan sebagai bentuk penghargaan kami kepada nasabah setia kami yang menjadikan Bank Mandiri sebagai bank utama dalam membangun bisnis dan meningkatkan kemakmuran serta kejayaan. Kami berharap acara ini bisa mempererat keakraban serta meningkatkan jalinan kerjasama yang baik bersama Bank Mandiri selama ini” ujar Sulaiman.

Pada perayaan yang digelar di Convention Hall Grandcity Surabaya ini, tidak kurang dari 340 nasabah hadir merayakan imlek tahun ini. Mengangkat tema “Shanghai Tang Look”, dekorasi ditata dengan suasana imlek modern dan dinamis. Beberapa prosesi dan atraksi disuguhkan sebagai bagian harapan demi kesuksesan di tahun tikus logam ini.

Tak tanggung tanggung artis ibukota Yuni Shara pun dihadirkan untuk menghibur undangan yang datang. Selain prosesi dan atraksi sebagai bagian dari perayaan Imlek, Bank Mandiri juga meluncurkan beberapa program untuk menyemarakkan Imlek di tahun ini. Salah satunya adalah program Mandiri Spesial Imlek dari Mandiri Kartu Kredit. Disuguhkan beberapa diskon up to 30% pada gerai-gerai yang bekerja sama. [rea/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar