Ekbis

Bank Jatim Gelar Pasar Buah Murah

Surabaya (beritajatim.com) РAda banyak cara melakukan kebaikan di bulan Ramadan, selain memberikan sembako gratis setiap harinya di halaman PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim), mereka juga  menggelar Pasar Buah Murah.
Sekitar 1 ton dari beragam macam buah yang dijual dengan harga sangat murah yakni Rp 10 ribu per paket. Namun pasar buah murah ini bukan sembarang murah, untuk bertransaksi para pembeli bisa Jatim code milik bankjatim.
Pasar buah murah yang ditujukan untuk masyarakat umum ini dibuka langsung oleh jajaran direksi bankjatim. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian bankjatim kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan buah-buahan dengan harga terjangkau.
“Alhamdulillah di bulan Ramadan ini, kita akan berbagi dengan masyarakat. Masyarakat bisa mendapatkan buah segar dengan harga murah serba Rp 10 ribu per paket,” terang Pgs Direktur Utama bankjatim, Ferdian Timur Satyagraha.
Pasar buah murah ini juga diharapkan semakin menambah minat masyarakat untuk menggunakan Jatim Code. Sejak diluncurkan  Maret 2019, jatimcode sudah banyak mendapatkan hati di masyarakat, sampai dengan April 2019, merchant yang sudah terdaftar jatimcode bankjatim sebanyak 1.520 merchant dan 4.171 transaksi dengan nominal transaksi sebesar Rp. 267 juta.  Penggunaannya pun sangat mudah, hanya dengan download aplikasi Mobile Banking bankjatim pada Playstore atau Appstore, nasabah sudah dapat menikmati layanan ini.[rea]

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar