Ekbis

BAF Peduli Siswa Berkebutuhan Khusus

Tim BAF memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak didik di SLB YPAB

Surabaya (beritajatim.com) – Perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) memberikan bantuan sosial ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Pendidikan Anak-anak Buta (YPAB) Surabaya. Bantuan yang diberikan berupa pemberian alat keterampilan, alat peraga disabilitas, sembako, alat perlengkapan sekolah, hingga prasarana sekolah.

Menurut Hendri Hermansyah, Car business Division Head Bussan Auto Finance (BAF) bantuan ini merupakan kepedulian BAF dalam membantu mewujudkan mimpi anak penyandang disabilitas. Tak hanya itu saja, BAF juga memberikan perhatian khusus pada anak-anak jalanan, dan anak-anak yang berasal dari keluarga prasejahtera untuk dapat menikmati pendidikan yang lebih baik.

“Dan kini menyambut BAF Anniversary program Corporate Social Responsibility(CSR) kami angkat tema “Caring for Children”, untuk lebih fokus lagi pada bantuan pendidikan dan kualitas pendidikan,” beber Hendri, usai acara penyerahan bantuan di YPAB Tegalsari Surabaya.

Dikatakan, saat ini bisnis BAF tak hanya bertumpu pada pembiayaan sepeda motor Yamaha tetapi segmen roda empat pun mulai menopng cukup signifikan. Beberapa kota di Jatim pun menunjukkan permintaan pembiayaan yang terus naik ditengah lesunya pasar roda empat.

“Jatim punya kans pasar yang cukup baik, ha itu juga yang membuat kami terus akan membuka cabang BAF car atau mobil di beberapa kota di sekitar Surabaya seperti Malang, Madiun hingga ke Jember dan Banyuwangi. Semoga tahun depan kami bisa melakukannya,” tandasnya.[rea/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar