Iklan Banner Sukun
Ekbis

BAF Berikan Asupan Makanan Bergizi Agar Anak Kuat Puasa

Perwakilan BAF, Samuel Agus Setiono (Area Office Head BAF Malang) bersama Perwakilan Yayasan, David Evandi (Sekretaris Yayasan Insan Indonesia Bersatu) saat membagikan paket makanan dan minuman bernutrisi di Yayasan Insan Indonesia Bersatu

Surabaya (beritajatim.com) – PT Bussan Auto Finance (BAF) memperingati HUT ke 25 tahun dengan memberikan makanan dan asupan minuman bergizi untuk anak-anak di 18 kota di Indonesia.

Mulai dari Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Padang, Jakarta, Cikarang, Tangerang, Bandung, Sukabumi, Karawang,  Banjarmasin, Semarang, Yogyakarta, Tegal, Makassar, Palu, hingga Kendari.

Menurut Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF, kegiatan yang diberi nama “Program CSR Ramadan BAF Caring for Children 2022″ ini merupakan kegiatan CSR pertama tahun ini yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih yang tepat sasaran untuk berbagi berkah Ramadan kepada khalayak luas, khususnya anak-anak Indonesia.

“Kami ingin ada pemerataan kesejahteraan anak-anak Indonesia melalui CSR Ramadan BAF Caring for Children ini sehingga anak-anak dapat menjalankan ibadah puasa serta aktivitas sekolah (PTM maupun daring) lebih baik di bulan suci ini,” harapnya.

Selain itu, donasi yang diberikan BAF pada CSR Ramadan kali ini terasa istimewa atau berbeda dengan donasi yang diberikan pada tahun-tahun sebelumnya.

“25 tahun usia BAF menandai eksistensi perusahaan sekaligus sebagai momentum yang tepat bagi kami untuk dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat yakni berupa 1 unit motor Yamaha guna mendukung kelancaran kegiatan operasional Yayasan/Panti Asuhan di setiap lokasi kegiatan CSR Ramadan BAF Caring for Children berlangsung” papar Lynn.

Pihak Lynn juga meminta komitmen penuh dan dedikasi dari para pengurus Yayasan/Panti Asuhan tempat anak-anak tinggal dalam hal pemanfaatan donasi motor Yamaha dari BAF.

“Kami harapkan donasi yang diberikan dapat membantu dan mendukung semangat para pengurus untuk terus menjaga kesehatan jiwa dan raga agar tetap prima dalam perannya membantu mewujudkan mimpi anak-anak bangsa yang mereka asuh serta tentunya dapat memberikan keberkahan bagi kita semua di bulan Ramadan ini,” pungkas Lynn.

Komitmen BAF untuk program sosial berkelanjutan ini juga tercermin dengan pemilihan ke-18 kota untuk lokasi program CSR Ramadan BAF Caring for Children. Tidak hanya sebagai representatif wilayah operasional Kantor Jaringan BAF di Indonesia, kota-kota terpilih juga merupakan salah satu upaya BAF dalam mewujudkan pemerataan kesejahteraan sosial dan pendidikan tidak hanya berpusat pada kota besar saja namun juga kota-kota penyangga di Indonesia untuk mencegah ketimpangan akses sosial dan pendidikan di Indonesia.

Dalam pelaksanaan kegiatannya, BAF tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dalam penyerahan donasi, yakni membatasi jumlah perwakilan BAF serta pihak yang hadir dengan menerapkan 6M.[rea]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar