Ekbis

AXA Indonesia Gelar Roadshow CR Week 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Puluhan warga Bumiharjo Surabaya mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis hingga penyuluhan kesehatan dari AXA Indonesia. Tak hanya itu saja para anak-anak juga diajak gemar membaca sosialisasidan membuat permainan edukatif.

AXA Indonesia  melalui entitas usahanya PT AXA Financial Indonesia (AFI) dan PT  AXAG Insurance (AGI) menggelar acara health talkshow dan workshop selama  dua hari mulai 4 Juli dan 5 Juli yang bekerjasama dengan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Surabaya.

“AXA Financial Indonesia berkomitmen selalu memberdayakan masyarakat Indonesia melalui kegiatan sosial dan juga literasi keuangan. Kali ini dalam rangkaian program CR Week 2019, kami kembali hadir di Surabaya untuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya hidup sehat dan serta mengajak adik-adik di Taman Bacaan Masyarakat untuk bisa membuat permainan edukatif. Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan bahan-bahan yang berada di sekitar mereka menjadi barang yang berguna dan edukatif,” ujar Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia.

Selain kegiatan bersama Taman
Bacaan Masyarakat Surabaya, AXA Financial Indonesia akan juga memberikan literasi Financial Planning kepada komunitas Hijaber di kota Gresik.

Tujuannya memberdayakan perempuan untuk dapat mengelola keuangand cara yang tepat. Dan mengenalkan produk AXA lebih dekat lagi kepada masyarakat.

“AXA Financial Indonesia
sebagai bagian dari AXA Indonesia, turut berperan serta dalam meningkatkan
pengetahuan masyarakat Indonesia terhadap pengelolaan keuangan dan juga pentingnya peranan Asuransi dalam kehidupan mereka. Dalam setiap kegiatan literasi keuangan, kami mengajak masyarakat untuk menyempurnakan perencanaan
keuangan mereka dengan mengetahui secara lebih peran penting dari tabungan, investasi dan perlindungan jiwa,” tambah Cicilia Nina.

Kegiatan CR Week 2019, juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis, bincang-bincang seputar kesehatan dan ditutup oleh pelatihan penanganan P3K pada situasi darurat.

“Harapannya  dengan mengusung misi untuk meningkatkan inklusi sosial, AXA General Insurance juga memberikan pelatihan penanganan P3K pada situasi darurat yang mungkin dialami oleh orang tua, seperti penanganan pertama saat anak tersedak, diarea ataupun terluka. Kami berharap dengan adanya CR Week 2019 ini, AXA General Insurance dapat membantu memberdayakan masyarakat dan menjadi partner di setiap tahapan  kehidupan  dengan mengusung semangat Yakin Kita Bisa  yang sejalan dengan tujuan AXA pada tahun 2019 ini,” tandas Edwin Sugianto, Chief Operating Officer AXA General Insurance.[rea]

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar