Ekbis

Awang D. Bachtiar Jabat VP Humas Petrokimia Gresik

Vice President Humas Petrokimia Gresik (kanan) Awang D.Bachtiar bersama Pengusaha Nasional (kiri) Rahmat Gobel

Gresik (beritajatim.com) – Pucuk pimpinan Vice President (VP) Departemen Humas,  PT Petrokimia Gresik (PG) per 1 Juni 2020 dijabat oleh Awang D.Bachtiar. Lelaki asal Sumenep, Madura itu sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial PT Gresik Cipta Sejahtera (GCS) anak usaha Yayasan Petrokimia Gresik.

Ayah yang memiliki dua putri dan satu putra itu tetap berkomitmen meneruskan program kehumasan yang sudah baik ke arah yang lebih baik lagi.

Bantuan Petrokimia Gresik Peduli

“Bagi saya jabatan VP Humas itu amanah. Apa yang sudah baik, tinggal diteruskan saja ke yang lebih baik,” ujarnya saat dihubungi beritajatim.com, Sabtu (30/05/2020).

 

Awang D. Bachtiar yang mempunyai hobi olahraga golf itu juga berkomitmen membangun komunikasi lebih instan lagi dengan beberapa stakeholder perusahaan. Termasuk juga dengan wartawan yang menjadi mitra informasi pemberitaan di kehumasan.

“Media atau wartawan adalah mitra kami terkait dengan pemberitaan. Apalagi saat ini, di era serba digital informasi pemberitaan sangat cepat sekali. Sehingga, kami pun harus cepat beradaptasi. Disini peran media sangat penting. Karena itu, kami akan lebih erat lagi berkomunikasi dengan wartawan,” ujarnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar