Ekbis

Awal 2021 Uniqlo Tambah 6 Toko Baru

Surabaya (beritajatim.com) – Uniqlo, ritel pakaian dan aksesoris dari Jepang semakin gencar mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Di awal 2021, Uniqlo sudah membuka 6 toko baru.

Agaknya pandemi tak mempengaruhi Uniqlo dalam melakukan ekspansi bisnis. Salah satu sasaran ekspansinya adalah Surabaya. Uniqlo akan membuka toko baru pada 2 April mendatang di Ciputra Mall Surabaya. Pembukaan itu akan menjadi toko Uniqlo ke-4 di Surabaya dan toko ke-37 di Tanah Air.

Lima toko lainnya juga dibuka di Pontianak, Palembang, Jakarta, Karawang dan Solo. Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk LifeWear dari Uniqlo. Sehingga para pelanggan yang berada di lokasi tersebut dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan produk LifeWear.

“Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Uniglo di Indonesia. Kami sejak dulu selalu optimistis akan perkembangan pasar Uniglo di Indonesia. Hal itu seiring kebutuhan pelanggan akan LifeWear yang kian meningkat,” jelas Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia.

Yugo menyebutkan di saat pandemi orang-orang cenderung memilih pakaian yang lebih fungsional, yang dapat digunakan dalam segala aktifitas, baik formal maupun informal namun tetap nyaman digunakan.

“Pakaian yang fungsional sendiri telah lama menjadi satu kekuatan kami. Melalui pembukaan toko terbaru ini, kami yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat menikmati koleksi LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan serta inovasi terbaik,” ungkapnya.

Manajemen Uniqlo pun menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko, hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti. Hal tersebut untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja. [rea/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar