Ekbis

A&W Hadirkan Menu Bedug Khusus Puasa

Surabaya (beritajatim.com) – Menyambut bulan Ramadan, perusahaan makanan cepat saji A&W meluncurkan paket khusus Ramadan yakni paket Bedug. Paket Bedug ini merupakan andalan A&W setiap tahunnya dan selalu menjadi andalan penjualan.

Menurut Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia, Elizabeth Sundjaja, paket Bedug selalu menjadi primadona karena paketnya yang hemat hingga 24 persen dari harga normalnya. Tak hanya itu saja dalam paket Bedug ini, pelanggan juga mendapatkan takjil gratis yakni kue Choco Banana Fluffy.

“Dalam Ramadan tahun ini kami menawarkan 2 paket Bedug lengkap yakni Bedug 1 yang berisi ayam Golden Aroma, Spicy Aroma, nasi, sambal hijau, Root Beer(RB), dan gratis takjil kue Choco Banana Fluffy,” bebernya, saat bertemu wartawan di gerai A&W Kusuma Bangsa, Selasa (30/4/2019).

Sedangkan paket Bedug 2 berisi menu ayam tanpa nasi yang diganti dengan A&W deluxe burger serta ditambahi ayam aroma chicken, RB dan choco banana fluffy cake.

“Ini dapat dinikmati pelanggan di semua gerai kami. Tetapi khusus untuk di gerai A&W Kusuma Bangsa kami buka 24 jam. Karena biasanya saat mau berbuka gerai kami sangat ramai, kami juga menawarkan jasa Go Food untuk pelanggan setia kami untuk bisa menikmatinya di rumah maupun dikantor,” ujar Elizabeth.

Ditambahkan, paket Bedug ini hanya ada disaat Ramadan sebagai upaya Perusahaan makanan cepat saji dari Amerika ini memberikan menu spesial untuk pelanggannya.

“Dan puasa tahun ini pun menjadi sedikit berbeda karena tahun ini pas usia A&W 100 tahun,” tandasnya.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar