Ekbis

Atta Halilintar Buka Bisnis Baru di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com)Youtuber Atta Halilintar yang memiliki outlet franchise fashion dengan brand Ahha khusus segmen menengah ke atas mengembangkannya bisnisnya hingga ke Surabaya. Di Kota Pahlawan itu, Candra Putra Negara menjadi rekanannya dalam menjual brand tersebut.

Menurut Candra, dirinya tertarik bergabung dalam bisnis penjualan brand Ahha tak lepas dari upaya edukasi tentang produk fashion. Ahha memiliki banyak produk yang berkualitas dan sesuai dengan harga aslinya. Tak banyak anak muda yang mampu menghasilkan produk premium seperri Atta Halilintar.

Dikatakan Candra Putra Negara, owner dari outlet Ahha Surabaya, kerjasama ini merupakan upaya Atta Halilintar mengembangkan jaringan produknya di seluruh Indonesia. “Kebetulan di Surabaya, sepakat dengan saya, dan setelah lima bulan operasional, hari ini outlet kami resmikan,” kata Candra di sela peresmian yang dihadiri Atta Halilintar di kawasan Pakuwon City, Surabaya, Senin (25/11/2019).

Setelah 5 bulan buka, ternyata responnya sangat bangus. Bahkan penjualan tidak hanya dari kota Surabaya, tapi juga daerah lain di Jawa Timur (Jatim). “Itu untuk secara offline. Tapi secara online yang melalui kanal Ahha Surabaya, penjualan bisa mencapai luar negeri, seperti Hongkong, Taiwan dan lainnya. Uniknya 60 persen justru penjualan via online, sisanya datang langsung,” ungkap Candra.

“Kami optimistis respon pasar kedepan cukup besar. Target kami per bulan bisa membukukan omzet hingga di atas 9 digit (Rp 1 miliar),” sambung Candra.

Sementara itu, Atta Halilintar yang hadir dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih atas respon positif para penggemar sekaligus pembeli produk Ahha. “Produk ini adalah lokal Indonesia. Silakan dibeli, silakan dirasakan, pasti nyaman dan desainnya bisa dipakai oleh semua usia,” kata Atta. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar