Ekbis

Apollo Genjot Penjualan Gadget Lewat Undian Mobil

Surabaya (beritajatim.com) – Genjot penjualan gadget di saat ekonomi masih lesu, Apollo Gadget Store menggelar program undian berhadiah. Program yang menggandeng Bank Mandiri dan WTC e-mall tersebut ditargetkan bisa menarik konsumen yang bisa menggairahkan penjualan di sepanjang 2020 dengan tumbuh lebih tinggi.

“Pasar smartphone masih bergairah selama para produsen smartphone masih terus meluncurkan produk terbarunya. Apalagi Samsung terus meluncurkan produk-produk premium terbarunya seperti S20,” ungkap Irwan Harianto, owner Apollo Gadget Store, di sela launching program undian berhadiah mobil tahun 2020 di WTC e-mall Surabaya, Selasa (3/3/2020).

Apollo memang salah satu toko gadget di Surabaya yang setiap tahunnya selalu memberikan undian berhadiah mobil hingga hadiah lainnya. Dan tahun ini ada 1 mobil Honda Brio serta 5 sepeda motor yang disediakan Apollo Gadhet Store dengan menggandeng Bank Mandiri serta pihak WTC.

“Program undian berhadiah ini, diberikan kepada konsumen yang belanja minimal senilai Rp 1 juta di seluruh Apollo Gadget Store, dengan mendapatkan satu kupon. Kemudian kelipatannya bisa mendapatkan kupon lagi,” terang Irwan.

Periode program mulai 3 Maret sampai 31 Agustus 2020 dan pengundian dilakukan dalam dua tahap. Tahap I, periode Maret hingga 31 Mei 2020 yang akan diundi di 14 Juni 2020. Kemudian tahap II, periode 1 Juni hingga 31 Agustus

Sonny Triandalarso, Direktur Utama PT Puri Pariwara, pengelola WTC e-mall mengatakan, program belanja dengan undian berhadiah selalu mampu menarik pengunjung.

“Trafik pengunjung di WTC e-mall ini rata-rata 13.000-14.000 per hari. Targetnya dengan kegiatan program undian dan lainnya, bisa meningkat hingga 15.000 per hari,” kata Sonny.

R Erwan Djoko Hermawan, CEO Regional Wilayah VIII/Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya, menambahkan, saat ini trend belanja smartphone kelas menengah ke atas sangat tinggi.

“Seri terbaru di segmen ini selalu menarik konsumen, dan Mandiri memberikan penawaran mendapatkan smartphone ini dengan kartu kredit program cicilan nol persen,” tandas Erwan. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar