Ekbis

Apollo Gadget Store, Buka Store Mandiri Pertamanya Di Wiyung

Surabaya (beritajatim.com) – Angka cantik 12.12 saat ini menjadi angka sakral di dunia penjualan. Hal inj juga yang membuat Apollo Gadget Store membuka outlet baru di Surabaya barat, tepatnya di Jalan Menganti, Wiyung, Surabaya Barat pada 12 Desember 2019.

Bagi owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto, pembukaan store ini agak istimewa karena ini store ini adalah store pertama Apollo yang mandiri alias diluar pusat perbelanjaan.
 
“Outlet Apollo sebelumnya banyak berada berada di sejumlah pusat perbelanjaan seperti World Trade Center (WTC) Surabaya dan juga Plaza Marina. Tetapi demi mendekatkan diri ke pasar,  apalagi Surabaya barat yang dipenuhi Perumahan mulai dari kelas menengah hingga atas akan membuat pelanggan lebih dekat lagi dengan Apollo,” harap Irwan Harianto disela pembukaan outlet Apollo Menganti, Wiyung, Kamis (12/12/2019).

Outlet di Jalan Menganti Nomor 364, Wiyung ini merupakan outlet Apollo yang ke-26. Irwan mengaku optimistis penjualan Apollo di Surabaya barat ini akan bagus. Sebab, konsumen tidak perlu lagi datang ke pusat perbelanjaan untuk membeli gadget di Apollo. Selain itu, semua merek dengan berbagai tipe juga disediakan.

Bahkan, selama pembukaan outlet, konsumen bisa mendapatkan potongan harga untuk gadget tertentu. “Bangunan outlet ini milik kami sendiri. Kami beli sudah lama. Nah, baru sekarang difungsikan untuk outlet,” terangnya.Sementara itu, untuk penjualan, hingga akhir tahun ini tumbuh diangka sekitar 10 persen. Penjualan tersebut banyak ditopang dari sejumlah program promo yang gencar dilakukan Apollo. Terdapat momentum khusus yang mampu meningkatkan penjualan.

Di antaranya, saat Ramadhan dan Idul Fitri. Momen Natal dan Tahun Baru juga mendorong peningkatan penjualan gadget. “Kami harap tahun depan penjualan gadget bisa tetap tumbuh diangka 10 persen,” tandasnya.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar