Ekbis

Apartemen Suncity Residence Sudah Laku 70 Persen

Sidoarjo (beritajatim.com) – Komitmen kepada custumer di masa pandemi Covid-19 ditunjukkan oleh Suncity Group. Mereka melakukan topping off untuk pembangunan Apartemen Suncity Residence, Sabtu (26/9/2020).

Suncity Residence yang memiliki 1400 unit itu merupakan hunian vertical yang dibangun oleh Suncity Group yang dimulai sejak 2019 di atas lahan seluas 6000 m2, bekerja sama dengan WIKA Gedung. Dalam pembangunananya menggunakan material terbaik dan terletak di pusat Kota Sidoarjo.

Lokasinya berada dalam satu kawasan dan terintegrasi dengan mall, waterpark, pusat perdagangan, dan hotel yang telah beroperasional. Tentu saja, hal itu memberi nilai lebih atas hak kepemilikan “Syukur, saat ini sudah laku 70%, serta 18 unit shop house telah sold,” kata Rudi Susanto, GM Sales Suncity Residance.

Rudi menjelaskan, banyaknya peminat itu karena kalangan masyarakat meyakini bahwa investasi tidak ada ruginya. Dipastikan nilainya akan mengalami kenaikan. Apalagi di Apartemen Suncity Residence merupakan hunian apartemen yang memiliki fasilitas premium. Di antaranya sky garden, swimming pool, sunken lounge, jogging track, barbeque area, kids playground dan lounge dalam satu bangunan apartemen.

“Lokasi Apartemen Suncity Residence ini berada di tengah kota, dan dikeleilingi oleh berbagai fasilitas, diantaranya sarana pendidikan, rumah sakit, serta akses transportasi yang mudah 1 menit dari pintu tol Sidoarjo,” sebut dia.

Untuk Suncity Residence Apartemen memberikan penawaran berupa kemudahan cara bayar berupa cicilan inhouse 72X, dan angsuran KPA mulai Rp 3 jutaan perbulan. Apartemen Suncity Residence terdapat 30 lantai atau mempunyai ketinggian gedung sekitar 92 meter.

Meski di tengah pandemi Covid-19, pemasaran nilai masih banyak direspon oleh masyarakat. Hal itu terbukti sejak Maret sampai bulan ini, berbagai tipe yang dipasarkan, laku sebanyak 195 unit. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar