Ekbis

Apartemen Darmo Hill Tahan Harga, Demi Daya Beli Masyarakat Lebih Baik

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi Anda yang berniat memiliki hunian apartemen agaknya membeli tahun ini adalah pilihan yang tepat. Salah satunya apartemen Darmo Hill milik Pengembang PT Lamicitra Nusantara yang berada di kawasan Jl Mayjen Sungkono Surabaya. Sebab hingga topping off, manajemen belum akan menaikkan harga.

“Kami memang sengaja menahan laju kenaikan harga unit apartemen, karena kondisi perekonomian nasional masih lesu. Dengan tidak melakukan kenaikan harga ini, masyarakat punya kesempatan besar membeli dan memiliki properti yang mereka inginkan,” ungkap Priyo Setyabudi Direktur PT Lamicitra Nusantara, disela acara topping off Ceremony atau perayaan tutup atap apartemen Darmo Hill, Rabu (30/10/2019).

Priyo tak bisa memastikan sampai berapa lama pihaknya menahan laju kenaikan harga di tower Rosewood yang sedang dibangun ini. Tetapi Priyo mengaku akan menunggu sampai akhir tahun ini dengan harapan kondisi politik kembali stabil dan ekonomi akan membaik.

Hal ini juga dibenarkan oleh Prasetyo Kartika, Direktur Utama PT Dharma Bhakti Adi Jaya, menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya topping off Ceremony ini bisa mengerek penjualan unit-unit apartement. “Penjualan kami sampai saat ini masih sekitar 30 persen dari 320 unit apartemen yang kami bangun di tower pertama ini. Dan Juni 2020 saat serah terima kami harapkan sudah laku semua,” harap Prasetyo.

Bersamaan dengan topping off, pihaknya juga memberikan banyak penawaran menarik bagi konsumen yang membeli unit disini. Diantaranya berupa diskon 2,5 persen dari harga dan gimnick berupa unit Air Conditioning (AC).

Saat ini, harga yang ditawarkan adalah harga yang dipatok di awal tahun 2019. Dengan kisaran Rp 1 miliar untuk type studio atau one bed room, Rp 2 miliar lebih untuk type two bed room dan Rp 3 miliar lebih untuk three bed room. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar