Ekbis

Amsterdam Rasa Suroboyo Carnival, Siap Diserbu Para Penggila Sosmed

Surabaya (beritajatim.com) – Bingung mau mencari tempat liburan yang seru di Surabaya?. Sebenarnya mendatang tempat wisata lama juga menarik lho dan dijamin gak bosan karena mereka punya spot-spot baru instagramable.

Yup, Suroboyo Carnival Park yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Surabaya bisa menjadi pilihan lho. Kini Suroboyo Carnival Park lebih dikenal dengan wisata Eropanya karena mulai dari pintu masuk, pengunjung sudah dihadapkan dengan nuasa bus kota merah ala Inggris.

Setelah  melakukan renovasi tematik tahun lalu dengan menambah beberapa wahana animo pengunjung menjadi naik jika sebelumnya pengunjung weekday sekitar seribu orang kini terus bertambah menjadi 2 ribuan pengunjung.

Tak hanya bisa menikmati spot-spot foto Eropa seperti Amsterdam lengkap dengan kincir anginnnya atau menara eiffel Paris yang ternama, tetapi juga bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi wanita Eropa zaman dulu.

“Kami juga menyediakan persewaan baju pakaian tradisional Eropa untuk disewakan. Sehingga pengunjung bisa mengeksplore gaya mereka saat berpose,” ungkap Ellis, Sales Marketing and Promotion Suroboyo Carnival, Jumat (4/10/2019).

Ellis berharap dengan adanya daya tarik baru ini,. Jumlah pengunjung saat weekend bisa lebih tinggi lagi. Targetnya tahun ini setiap weekend bisa dikunjungi 3 – 4 ribu pengunjung.

“Kami juga membuat pertunjukan musik yang kami sajikan setiap akhir pekan. Kedepan akan banyak event yang akan kami gelar disini,” tandasnya.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar