Ekbis

Alfatrex Bagi Sembako di 11 Kota

Surabaya (beritajatim.com) – Bulan suci Ramadan 1440 H juga bertepatan dengan hari jadi Alfatrex yang pertama. Anak perusahaan Alfamart Group ini menggelar kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) dengan tema ‘Serentak Berbagi’ untuk memeringatinya.

Kegiatan berbagi paket sembako untuk panti asuhan ini dilakukan secara serentak di 11 cabang Alfatrex, mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya hingga Kota Medan. “Hidup itu bukan dari yang kita dapatkan, tapi dari apa yang diberikan. Inilah alasan kami menggelar kegiatan CSR Alfatrex serentak berbagi. Ini sebagai rasa syukur kami serta semangat berbagi kepada sesama di bulan ramadan,” terang Marketing Manager Alfatrex, Ferdian Hadi Putra.

Paket sembako yang akan dibagikan dibeli dari toko Alfamart oleh manajemen Alfatrex dan para jurnalis. Setelah itu, paket sembako yang dipilih saat itu juga langsung didistribusikan ke panti asuhan yang menjadi tujuan program. Penyaluran paket sembako dilakukan oleh tim Alfatrex yang memang bergerak di jasa ekspedisi.

“Kita ingin memperlihatkan kemudahaan pengiriman barang yang digagas Alfatrex. Termasuk di bulan Ramadan ini. Ketika misalnya kita ingin membantu sesama yang membutuhkan dengan berbagi paket sembako. Harapannya, tentu saja, dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan juga mendapatkan keberkahan bagi perusahaan yang baru setahun berdiri,” pungkas Ferdian. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar