Iklan Banner Sukun
Ekbis

Alfamart Bagikan Donasi Konsumen di Lamongan

Kegiatan sosial donasi konsumen Alfamart berupa sembako, tas sekolah dan perlengkapan ibadah dibagikan di Lamongan

Lamongan (beritajatim.com) – Kegiatan sosial donasi konsumen Alfamart berupa sembako, tas sekolah dan perlengkapan ibadah dibagikan di Lamongan, dalam dua bulan terakhir.

Paling anyar adalah puluhan paket perlengkapan sekolah atau school kit yang diberikan ke siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Wonokromo dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islamiyah, keduanya berada di Desa Puter, Kecamatan Tikung.

“Mudah-mudahan paket perlengkapan sekolah yang berupa tas, tepak, alat tulis, buku dan lain-lain tersebut bermanfaat,” tandas Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT), Sabtu (24/9/2022).


Sebelumnya, donasi konsumen yang dikelolah Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) membantu renovasi musholla Al Mubarok di Banjarejo, Kecamatan Sukodadi Lamongan.
Bantuan paket sembako juga menyasar warga Surabayan Lamongan, mukenah dan sarung ke warga Karang Mulyo, dan lain-lain.

Tidak hanya Lamongan, Alfamart Cabang Rembang juga membagikan perlengkapan ibadah dan sembako buat warga Padas dan Tempuran KABUPATEN Ngawi, warga Sadang Kabupaten Kudus, dan lain-lain.

Dalam mengelolah donasi konsumen, Alfamart juga menggandeng Yayasan Mizan Amanah, Laziz Nahdlatul Ulama dan Laziz Muhammadiyah.

Kegiatan sosial donasi konsumen Alfamart berupa sembako, tas sekolah dan perlengkapan ibadah dibagikan di Lamongan

Manajemen Alfamart sangat berterima kasih kepada konsumen yang ikhlas mendonasikan uang receh kembalian belanja. Pasalnya hasil donasi yang dikumpulkan sangat bermanfaat untuk kegiatan kemanusiaan di masyarakat.

Dalam sebulan, dana yang terkumpul rata-rata mencapai angka di atas Rp 1 miliar. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar