Ekbis

AGM Buka Gerai Baru di Tengah Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Memasuki fase new normal, pola aktivitas dalam melakukan rutinitas sehari-hari pun mengalami perubahan. Masyarakat dituntut harus bisa beradaptasi dengan kondisi dan situasi ditengah pandemi virus corona.

Alhasil, semakin banyak masyarakat yang peduli dan menerapkan gaya hidup sehat, mulai dari mengkonsumsi makanan sehat bergizi seimbang, olahraga secara rutin setiap pagi ataupun sore, serta yang tak kalah penting adalah menjaga pola istirahat dengan baik.

Tidur yang cukup dan berkualitas terbukti cukup membuat proses pemulihan tubuh lebih cepat. Hal ini seperti dijelaskan Eric J. Olson, M.D, seorang sleep medicine specialist dalam jurnalnya yang memaparkan bahwa, tidur berkualitas adalah salah satu cara kita membangun sistem kekebalan tubuh kita, sehingga tubuh kita memiliki ketahan yang lebih baik ketika terpapar oleh virus.

Kesadaran akan kebutuhan tidur berkualitas ini juga yang menjadi landasan PT Duta Abadi Primantara membuka butik American Giant Mattress (AGM) ke-32 di Kota Surabaya. AGM merupakan toko retail modern yang fokus pada penjualan kasur berkualitas dan perlengkapan kamar tidur berkelas premium, nyaman sehingga membuat hidup konsumen Indonesia lebih sehat. Konsep toko retail modern AGM diperkenalkan sejak tahun 2005 oleh PT DAP.

Pembukaan butik seluas 590 m2 ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Lie Chan Fen, GM Sales PT Duta Abadi Primantara cabang Surabaya, bertempat di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.239, Surabaya pada Selasa, 18 Agustus 2020. Butik AGM Surabaya ini mengusung konsep retail modern, yakni menyuguhkan segala kebutuhan kamar tidur end to end kepada konsumen.

Brand yang dijual di butik AGM Surabaya ini adalah merek-merek dunia yang sudah menjadi top-of-mind dan mendominasi pasar di Indonesia. Mulai dari King Koil, Serta, Tempur, Florence hingga Ogawa massage chair. Seluruh area butik AGM Surabaya serta produk yang dijual telah melalui proses dan standarisasi protokol kesehatan di era new normal.

Indra Setiawan, International Sales and Business Development Director PT Duta Abadi Primantara mengungkapkan pembukaan butik AGM Surabaya ini merupakan salah satu upaya PT DAP dalam membantu pemerintah mengkampanyekan gaya hidup sehat.

“Selain olah raga dan makan sehat, tidur cukup adalah hal yang penting. Itulah salah satu alasan kami meresmikan butik AGM Surabaya di tengah era new normal. Semoga butik AGM terbaru ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya akan tidur berkualitas,” ujar Indra.

Kehadiran butik AGM Surabaya ini melengkapi 31 butik sebelumnya yang tersebar luas di 23 kota besar di Indonesia, yakni Medan, Padang, Batam, Pekanbaru, Siak, Tanjung Pinang, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Pontianak, Manado dan Jayapura.

Timothy Purnomo, Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara mengungkapkan selama tiga tahun (2017-2019) terakhir kinerja butik AGM selalu tumbuh di angka 13%-15%. Oleh sebab itu, ekspansi bisnis berupa perluasan jaringan butik ini diharapkan mampu memberi konstribusi positif terhadap pertumbuhan AGM secara keseluruhan. [rea/suf]

“PT DAP senantiasa memperluas jaringan butik AGM® karena kami ingin mempermudah masyarakat untuk memperoleh kebutuhan kamar tidur dengan kualitas dan harga terbaik. Selain itu, kami juga ingin terus membangun bisnis kebutuhan kamar tidur, bersama para mitra AGM® yang ada di setiap kota besar di Indonesia. Kami akan terus menambah jaringan kemitraan kami di tahun yang akan datang,” tandas Timothy. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar