Ekbis

AdEx Raih Penghargaan Kategori The Best Transport Vendor oleh DHL Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – PT Adika Dwikarya Utama (AdEx) meraih penghargaan dari DHL Indonesia untuk Kategori The Best Transport Vendor oleh DHL Indonesia. Penghargaan yang diselenggarakan Warehouse Unit 1 DHL, pada Kamis (3/6/2021), yang diterima oleh Direksi AdEx, Jonathan.

DHL Supply Chain yang merupakan perusahaan multinasional dalam bidang kurir ekspres dan logistik memberikan penghargaan tersebut yang beralamat di Jalan Telesonik km 8 no 115 Ds Kadujaya Curug Tangerang  15810. Penghargaan tersebut diberikan oleh Andrew Tobing, Deputy Director Technology and Service Logistic dari DHL Supply Chain Indonesia. 

“Saya berterimakasih kepada AdEx karena telah mensupport pengiriman kami,” ungkap Andrew kepada tim AdEx

Jonathan mengatakan, pencapaian yang diraih AdEx sebagai The Best Transport Vendor 2020, adalah kerja keras dari manajemen, para karyawan dalam memberikan inovasi dan layanan terbaik kepada DHL dan kualitas pengiriman yang cepat dan aman. 

“Ditengah situasi pandemi yang tidak menguntungkan di dunia usaha AdEx, tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan karena memberikan kepuasan pelanggan adalah semangat dan jatidiri AdEx,” tambah Jonathan.

AdEx yang menginjak usia lebih dari 1 dekade akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal. Dengan moto Our Standart is Your Satisfaction, Pengiriman dan Logistik ke Seluruh Indonesia akan di handle with care oleh kami dengan layanan regular maupun priority service. Kedua layanan tersebut door to door sehingga memudahkan pelanggan untuk mengirim maupun menerima barang.[rea]



Apa Reaksi Anda?

Komentar