Ekbis

Acer Day 2019, Targetkan Penjualan 10 Persen

Surabaya (beritajatim.com) – Acer targetkan mampu menjual lebih banyak unit laptop keluaran terbaru mereka dalam moment Acer Day 2019 yang digelar di semua kota di Indonesia. Targetnya secara total tahun ini mampu meningkatkan penjualan hingga 10 persen.

Menurut Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, tahun ini kondisi perekonomian sudah mulai stabil dan kondusif. Secara keselurahan Acer di kuartal pertama dan kedua telah membukukan pertumbuhan penjualan yang lebih baik di banding tahun 2018 lalu.

“Jadi dengan suhu politik yang juga sudha membaik kami optimistis growth perjualan 10 persen ini akan mampu kami capai tahun ini,” ujar Herbet.

Salah satu program yang diandalkan Acer antara lain Acer Day 2019 yang menawarkan berbagai promo khusus di hari ulang tahun Acer ke 20 tahun berada di Indonesia. Penawarannya adalah 2222 hadiah untuk pembeli produk Acer pada  18 Juli hingga 30 September 2019. Hadiah yang ditawarkan mulai 2.000 tas Nitro Backpack, 20 laptop Swift 3 Acer Day Edition, 200 predator headset. Hingga hadiah utama berlibur ke Korea Selatan.

Selain itu, Acer juga memberikan sejumlah penawaran istimewa untuk pembelian laptop terbaru Acer, salah satunya cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari pembelian beberapa produk senilai Rp 3,6 juta, Office 365 gratis, dan garansi resmi tiga tahun.

Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhan, mulai dari notebook, perangkat gaming, desktop PC, monitor, hingga proyektor.

Tak hanya sekadar promosi, Acer juga memperkenalkan berbagai jenis laptop terbaru mereka mulai dari laptop Acer Swift 7 tertipis dan keluaran terbaru tahun ini hingga laptop Acer Concept D yang menawarkan warna real untuk para desain grafis dan pekerja kreatif.

“Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang ditukarkan dengan kesempatan memenangkan salah satu hadiah dari total berjumlah 2222,” tandas Herbet Ang.[rea]





Apa Reaksi Anda?

Komentar