Ekbis

Accord Generasi ke 10 Resmi Dijual di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah memamerkan All New Honda Accord generasi ke 10 mereka di ajang GIIAS 2019 di Jakarta, kini All New Honda Accord resmi di jual di Surabaya dan seluruh wilayah kerja Honda Surabaya Center (HSC). Jika di Jakarta harga mobil ini dibandrol Rp 700 jutaan, maka di HSC dijual dengan harga Rp 713,3 juta.

Banyak yang penasaran dengan keunggulan terbaru generasi Accord ke 10 ini setelah generasi ke 9 diluncurkan pertama kali pada 2013. Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung desain baru yang semakin semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga juga teknologi keselamatan canggih Honda SENSING’.

Honda Accord sendiri adalah salah satu jenis mobil merek Honda yang punya catatan sejarah panjang. Generasi pertamanya diperkenalkan di Jepang pada 1976, dan setiap generasi yang diluncurkan selalu menghadirkan terobosan teknologi tersendiri pada masanya.

Sejak diluncurkan pada 1976, Honda Accord telah mencatat penjualan sekitar 22.6 juta unit di 150 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, Accord mencatat penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, dengan total penjualan sebanyak 80.628 unit sejak 1978 sampai sekarang.

“All New Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, ilebih lebar, dan lebih kokoh. Rangka yang lebih ringan juga dipadukan dengan unit mesin dan fitur-fitur berteknologi terbaru,” ungkap Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

“Untuk eksteriomya, All New Accord hadir dengan desain yang sepenuhnya baru. menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih aerodinamis,” tambahnya.

Desain wajah All New Accord menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Wing Grille. dilengkapi dengan fitur Active Grill Shutter dan Air Curtain di bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis. Velg 18 inchi dengan desain memukau dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah sedan premium.

“Dari generasi pertama hingga generasi kesepuluh ini, Honda Accord sukses menjadi mobil legendaris Honda yang identik dengan kemewahan, prestise penggunanya serta terobosan teknologi. Penyegaran terbaru All New Honda Accord ini menawarkan penyempurnaan inovasi pada generasi sebelumnya yang telah sukses, baik dari segi desain dan teknologi, yang dapat dirasakan pada performa, kenyamanan dan fitur keselamatannya yang lengkap dan canggih,” tutur Ang Hoey Tiong, saat memberikan sambutan di acar launching All New Accord di Pakuwon Mall, Rabu (23/7/2019).

Dalam launching yang menghadirkan Margenie Winarti, Miss Grand Indonesia 2014, Honda juga menawarkan tes Drive untuk calon konsumennya. Sedan premium ini ditujukan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup modern, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

“Oleh karena itu, kami mengundang mereka yang memiliki pengaruh cukup besar pada gaya hidup modern untuk bisa secara langsung melihat dan mencoba All New Honda Accord. Kami optimis, dengan ‘inovasi dan teknologi Honda Sensing yang tertanam pada All New Honda Accord akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.” ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar