Ekbis

Accor Gelar ‘Ramadhan Festival di Rumah’

Surabaya (beritajatim.com) – Selama bulan suci Ramadhan, ALL – Accor Live Limitless mempersembahkan “Ramadhan Festival Di Rumah”, sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah Anda. Lebih dari 50 hotel mewah dan ekonomis Accor yang berlokasi di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai. Penawaran termasuk masakan internasional dan nusantara, aneka makanan ringan gurih dan manis, atau bahkan bahan-bahan segar siap masak, serta bingkisan Ramadhan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan, “Dunia saat ini sedang menghadapi salah satu saat yang paling sulit, maka kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat untuk merayakan Ramadhan di rumah, sambil mendukung gerakan “Di Rumah Aja”.

“Kami membawa pengalaman kuliner tanpa batas ke depan pintu Anda melalui paket buka puasa, diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner kami untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi untuk dinikmati di rumah. Karena ini adalah bulan berbagi, Anda juga dapat memesan makanan berbuka puasa untuk teman atau kolega, atau bahkan untuk supir pengiriman. Kami juga memberikan kesempatan untuk berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dan yang terkena dampak krisis saat ini.”

Semua orang dapat memilih menu favorit mereka dari menu a la carte atau menikmati lebih banyak pilihan melalui paket berbagi mulai dari Rp100.000,- net untuk dua orang. Pesan langsung dari hotel yang berpartisipasi untuk menikmati diskon 10% (anggota ALL), diskon 20% (anggota Accor Plus), dan diskon hingga 20% (pemegang kartu CIMB NIAGA).

Hotel-hotel Accor dan Yayasan Peduli Tunas Bangsa juga mengundang semua orang untuk berbuat baik dengan memberi dan berbagi. Sebesar Rp5.000 dari pembelian per orang akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan dan terkena dampak pandemi.

Garth Simmons menambahkan, selama program berlangsung, dia juga mengundang semua orang untuk berpartisipasi serta memenangkan hadiah menarik dengan membagikan cerita di media sosial dengan #ALLatHome, #RamadhanFestivalbyALL, dan #(namahotel)BukaPuasa.

“Ramadhan Festival Di Rumah” berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei 2020. Cukup pesan dari rumah dengan menelepon atau menghubungi lewat aplikasi Whatsapp ke hotel yang berpartisipasi, maupun melalui aplikasi GoFood, GrabFood maupun dengan Fave Groupon & Dealjava.

“Di Surabaya”, Novotel Surabaya Hotel & Suites, Novotel Samator, Mercure Grand Mirama dan Ibis Styles Surabaya Jemursari menawarkan paket buka puasa dengan menu kombinasi Asia dan Nusantara dengan beberapa variasi menu dan harga dan bahkan Ibis styles Surabaya Jemursari memberikan promo berhadiah sepeda motor. Promo mereka dibandrol mulai dengan harga 35 ribu sampai dengan harga paket seharga 450 ribu.

Catering Ramadhan ini tersedia layanan drive thru dimana para pembeli bisa memesan lewat whatsapp lalu mengambil langsung di area lobi hotel atau diantar sampai ‘tujuan. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar