Ekbis

JETE Buka Flagship Pertamanya di Surabaya

Salah seorang konsumen mencoba headset yang ditawarkan di Flagship JETE Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – JETE Indonesia, salah satu perusahaan aksesoris gadget akhirnya membuka showroom resmi pertama mereka di WTC Surabaya. Merek aksesoris JETE sudah ada sejak lama, namun kini manajemen JETE Indonesia ingin memberikan experience pada calon konsumen mereka dengan membuka showroom resmi di Surabaya.

Menurut Jhonny Thio Doran, CEO JETE Indonesia, meskipun JETE kini memiliki showroom di WTC dan juga menjual 50 jenis varian produk JETE, namun harga yang ditawarkan adalah harga resmi dan bahkan bisa lebih mahal dibandingkan yang dijual di toko aksesoris di WTC. Sehingga para pemilik toko aksesoris tak merasa Flagship JETE di WTC sebagai ancaman.

“Surabaya dipilih karena merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya menjadi pilihan tepat bagi JETE untuk membuka Flagship Store pertamanya. Kota ini menjadi target market karena perkembangan yang luar biasa dan tingginya tingkat kepadatan penduduk termasuk faktor yang menunjang penjualan,” ungkap Jhonny, saat pembukaan Flagship pertamanya di WTC lantai 4 itu.

Tak hanya Flagship Store JETE, acara kali ini juga dibarengi dengan pembukaan Gadget Corner dari brand resmi, yaitu Garmin, DJI, Gopro, Sandisk, dan Hippo.

Dalam penjualannya JETE bergantung pada powerbank sebesar 30 persen dan headset sebesar 20 persen. Sisanya adalah aksesoris lainnya. Setiap tahun pertumbuhan penjualannya mencapai 30 persen dan yang menjadi salah satu pemicunya semakin banyaknya penjualan gadget baru maka kebutuhan akan aksesoris pun akan terus meningkat.

“Pasarnya akan terus meningkat dan kami pun memberikan jaminan kualitas untuk setiap produk kami,” tandasnya.[rea/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar