Iklan Banner Sukun
Ekbis

Modena Tetap Pertahanankan Kompor Tanam

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi membuat orang tinggal di rumah ternyata membawa efek positif pada penjualan produk kitchen appliances di Prima Electronics. Penjualannya naik hingga 25 persen dan yang paling diminati adalah kompor.

“Penjualan kami naik signifikan dan efeknya. Salah satu merek kompor tanam yang paling laku di Prima Electronics cabang Kombes M Duryat ini adalah Modena,” ungkap Emily Stephani, Direktur dari Prima Elektronics, Minggu (21/11/2021).

Hal yang sama juga diamini oleh Albertus Sapta, Branch Manager Modena Indonesia Cabang Surabaya, penjualan kompor di Modena memang naik sekitar 20 persen dibandingkan tahun lalu. Andalan Modena pun masih tetap kompor tanam.

“Meskipun kami sudah punya banyak varian kitchen appliances lainnya tetapi segmen yang diminatu tetap sama, yaknj kompor tanam,” jelas Sapta usai cooking demo yang digelar di Prima Elektronics.

Kompor Modena beserta kitchen appliances lainnya memberi kontribusi yang besar pada produk elektronik Modena. Sekitar 60 persen.

Hal itu pula yang membuat Modena terus agresif mengenalkan produk seri Kitchen appliances ini kepasar. Salah satunya lewat cooking demo yang digelar Modena dengan menggandeng pihak toko elektronik.

“Kegiatan cooking demo ini sudah sering kami gelar bersama toko elektronik yang menjual produk kami. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami dalam mengenalkan produk baru kami di seri kompor tanam ini,” ungkap Sapta.

Cooking class kali ini Modena menghadirkan chef Gilang Ramadhano, finalis ajang Master Chef Seasone 3.
Chef Gilang menampilkan olahan beef bulgogi. Menu ini disajikan dengan bahan baku daging segar yang sudah bersih, kemudian diracik dengan bumbu-bumbu khas “kecap” ala Korea yang langsung sedap saat diolah dipanci diatas api sedang kompor Modena seri BH 2723 LL tersebut.

“Beef Bulgogi adalah menu khas Korea yang cukup booming dan dikenal oleh komunitas K-Pop di Kota Surabaya,” beber Chef Gilang.

Diakui Chef Gilang, dengan kompor tanam Modena ini, berhasil menyajikan beef Bulgogi dengan kematangan yang rata dan sempurna. Karena api kompor yang stabil dan merata.

“Untuk menemani menu bulgogi saya juga menyajikan minuman berbasis kopi, yakni Brown Sugar Regaly Ice Coffe atau es kopi dengan gula aren dan remahan biskuit Regal. Dengan bantuan mesin pembuat kopi dari Modena, membuat minuman menjadi semakin mudah dan simple,” tandasnya.[rea]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar