Ekbis

626 Pendonor Sumbangkan Darahnya di Panin Bank

Surabaya (beritajatim.com) – Tak kurang dari 626 masyarakat antri untuk mendonorkan darah mereka di Kantor Bank Panin (PaninBank). Tak hanya sekadar mendonorkan darah, pendonor juga mendapatkan asuransi gratis dari PaninBank usai mereka menyumbangkan darah mereka.

Kegiatan yang digelar PaninBank ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) seluruh Indonesia sebab kegiatan ini tak hanya dilakukan di Kantor PaninBank Tunjungan Surabaya saja tetapi juga di 57 Kantor Cabang Utama PaninBank di seluruh Indonesia. Kegiatan ini sebagai partisipasi PaninBank membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah nasional yang terus meningkat.

Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo, mengungkapkan kegiatan donor darah ini dilakukan secara bergiliran selama tahun 2019, dan diharapkan dapat menghimpun 35 ribu kantong darah dalam setahun.

Kiat menghimpun pendonor dengan perlindungan asuransi SIGAP, merupakan kerjasama PaninBank dengan PT Panin Dai-Ichi Life. Setiap pendonor dibebaskan dari pembayaran premi asuransi selama 1 (satu) tahun, dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 50 juta.

“Seluruh karyawan PaninBank sangat antusias mendukung program ini, sehingga dalam penyelenggaraan acara donor darah jumlah pendonornya terus meningkat. Kali ini sudah terdaftar lebih dari 600 orang calon Pendonor Darah. Oleh karena itu kegiatan ini akan diselenggarakan secara berkala”, ujar Branch Manager PaninBank Cabang Surabaya Coklat, Henry Tjowari.[rea/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar