Ekbis

Informa Lenmarch Gelar Donor Darah Demi Menjaga Stok Darah

Surabaya (beritajatim.com) – Informa Lenmarch menggelar aksi sosial donor darah di store mereka. Donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya dan targetnya adalah para pengunjung dan karyawan Informas serta ACE Lenmarch.
Menurut Sugeng Purwanto, aksi ini dilakukan di 32 kota di Indonesia oleh tim Kawan Lama di berbagai kota dan saat ini, aksi CSR donor darah ini sudah mampu  mengumpulkan 17 ribu kantong darah.
“Saat ini aksi yang sama juga dilakukan di Informa Lenmarch dengan harapan kami terus melakukannya hingga terkumpul 20 ribu kantong darah,” jelas Sugeng, saat menggelar aksi donor darah di Informa Lenmarch, Sabtu (7/9/2019).
“Kami berharap setiap kantong darah yang terkumpul  dapat memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat sekaligus membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stok darah untuk didonorkan,” harapnya.
Ditambahkan, donor darah adalah salah satu dari  pilar CSR Kawan Lama Foundation, yakni Aksi Kemanusiaan. Selain itu, sebagai wujud komitmen lain dalammemberikan dampak positif bagi masyarakat, Kawan Lama Foundation memiliki beberapa kegiatan yang masih
dijalankan secara berkesinambungan seperti Trees for Tomorrow yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 dan
telah membagikan lebih dari 990 ribu bibit pohon, serta Bersih Indonesia.[rea]




Apa Reaksi Anda?

Komentar