Ekbis

Ramadan, Penjualan Motor Menggunakan FIF Meningkat

Surabaya (beritajatim.com) – Ramadan identik dengan peningkatnya konsumsi masyarakat. Hal itu juga terjadi untuk pembelian sepeda motor merek Honda di perusahaan pembiayaan FIF Astra pun meningkat. Bahkan 5 event promosi khusus yang digelar di pusat keramaian di Surabaya menargetkan mampu menjual 700 hingga 800 unit sepeda motor selama Ramadan.

Menurut Christiano Andretha, Marketing Manager Surabaya FIF Group, targetnya dalam sehari event promosi mereka bisa menghasilkan 150 unit baru terjual. Bulan Ramadan ini dipastikan target penjualan sepeda motor mencapai 100 persen.

“Jika hari biasanya pencapaian targetnya kadang 70 persen dan momentum puasa dan lebaran ini sangat pas membuat masyarakat menginginkan sepeda motor baru,” beber Christiano Andretha, disela acara promosi di depan masjid Al Akbar Surabaya,Sabtu (11/5/2019)

Dikatakan dalam promosi khusus ini ada tawaran sangat menarik yang diberikan FIF Group ini yakni mereka yang melakukan pemesanan saat event akan mendapatkan gratis cicilan bulanan sebanyak dua kali serta uang muka yang nol persen. Serta mereka yang PNS dan melakukan Repeat Order (RO) atau pembelian yang kedua juga mendapatkan cicilan gratis selama 2 bulan.

“Dan di Surabaya yang melakukan RO cukup besar yakni 48 persen.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar