Ekbis

25 Tahun Prudential Indonesia, Bangun Kawasan Kumuh Menjadi Lebih Baik

Surabaya (beritajatim.com) – Prudential Indonesia rayakan HUT ke 25 membangun bangsa salah satunya dengan event PRU25 Acteev Virtual Walk & Run yang dana terkumpulnya digunakan untuk Charity for Desa Maju Prudential.

Charity ini dilakukan di Mauk, salah satu wilayah prasejahtera di Tangerang yang masih perlu bantuan karena warganya tinggal di hunian tidak layak yang terbuat dari bilik bambu, sulit mengakses air bersih, masih kurang pemahaman akan sanitasi, serta masih memerlukan dukungan agar dapat mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat.

Kondisi masyarakat Mauk menggerakkan Prudential Indonesia untuk membantu dan mendukung mereka melalui program Desa Maju Prudential. “Kami memberikan bantuan Rp 5 miliar untuk berbagai program yang akan membawa dampak positif bagi kehidupan ribuan orang di Mauk,” kata Corporate Communications & Sharia Director Prudential Indonesia, Nini Sumohandoyo, dalam konferensi pers virtual, Senin (2/11/2020).

Dia menjelaskan, bantuan tersebut digunakan antara lain untuk pembangunan lebih dari 60 hunian layak dengan kamar mandi dan toilet, berbagai fasilitas umum, dan pelatihan untuk mengubah perilaku keseharian mereka agar lebih bersih dan sehat.

Sementara itu, Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengungkapkan, Selama 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa fokus mendengarkan, memahami dan menjawab kebutuhan masyarakat melalui solusi perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif.

“Kami juga terus berakselerasi mengikuti kemajuan teknologi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan inovatif bernilai tambah,” katanya.

Prudential Indonesia mengawali perjalanannya hanya dengan 48 staf, sekitar 250 tenaga pemasar, dan lebih dari 2.500 nasabah. Pada 1998 hingga 2000, Prudential Indonesia menjadi salah satu pionir produk asuransi jiwa yang meluncurkan produk unit link, dan menawarkan manfaat ganda berupa perlindungan asuransi sekaligus investasi kepada masyarakat Indonesia. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar