Berita Redaksi

Wagub Jatim Emil Kunjungi Studio Mini Beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor beritajatim.com, Sabtu (30/1/2021). Ini adalah kunjungan kali pertama Emil di kantor baru beritajatim.com yang beralamat di Jalan Kutisari IX No 2 Surabaya.

Kedatangan Emil disambut Direktur Utama PT Beritajatim Cyber Media yang juga Ketua PWI Jatim Ainur Rohim, Pemimpin Redaksi Dwi Eko Lokononto yang akrab disapa Lucky, Direktur Usaha Saptini Darmaningrum dan Reporter Politik Pemerintahan Rahardi Soekarno Junianto.

Emil sempat memasuki studio mini beritajatim.com yang berada di lantai dua dan melihat perlengkapan studio mini. “Studio mini ini lebih banyak digunakan untuk melengkapi platform media sosial, sekaligus untuk kepentingan web beritajatim. Media online harus multi platform, bukan hanya teks, foto dan video. Tetapi, berkaitan juga dengan siaran live di sosial media, baik youtube dan facebook,” kata Ainur Rohim menjelaskan kepada Wagub Jatim Emil.

Lucky menambahkan, beritajatim.com memiliki reporter yang relatif lengkap dan kuat di lapangan hampir semua daerah di Jatim. “Jika para reporter mendapatkan video yang bisa dikemas di media sosial, bisa mendapatkan revenue atau penghasilan tambahan dari platform media sosial. Dan, saat ini memang ada pergeseran pembaca yang lebih suka melihat sesuatu yang sifatnya bergerak. Siaran live beritajatim.com di Facebook pernah dilihat sampai satu juta orang. Ini capaian lumayan bagus di era pandemi saat ini,” imbuh Lucky.

Emil mengapresiasi apa yang telah diperbuat beritajatim.com, karena terus berinovasi di era digitalisasi seperti saat ini. “Kami ikut bangga kepada beritajatim, media online yang terus berinovasi dan bisa bertahan menghasilkan produk informasi akurat di era pandemi seperti sekarang ini. Kami titip agar beritajatim juga ikut menangkal berita-berita hoaks yang bertebaran di sosial media,” tutur orang nomor dua di Pemprov Jatim ini. (tok/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar