Iklan Banner Sukun
Berita Redaksi

Universitas Brawijaya Raih Penghargaan Website Perguruan Tinggi Terbaik

Universitas Brawijaya raih penghargaan website Perguruan Tinggi terbaik dalam ajang Beritajatim Digital Award 2022.

Malang (beritajatim.com) – Universitas Brawijaya meraih predikat website terbaik untuk kategori perguruan tinggi dalam ajang Beritajatim Digital Award 2022 yang digelar di hotel Mercure Grand Mirama, Kota Surabaya, Kamis (31/3/2022). Website https://ub.ac.id/id/ dinilai yang terbaik diantara PT yang di Jatim.

Diurutan penghargaan kedua ada website milik Institut Teknologi Sepuluh Nopember https://its.ac.id/. Dan diurutan penghargaan ketiga ada Universitas Negeri Surabaya dengan https://unesa.ac.id/.

“Website kami memang banyak diakses oleh pihak luar mungkin karena banyak sekali prestasi yang dipublish. Jurnal yang banyak disertasi oleh orang lain baik mahasiswa. Karya dosen UB dan mahasiswa banyak yang kita publish,” kata Kepala Subdivisi Humas dan Kearsipan Kotok Gurito.

 

Kotok mengatakan, dalam website ub.ac.id juga terdapat portal berita Prasetya Online. Dalam portal ini banyak karya inovatif mahasiswa, dosen bahkan hingga para alumni yang diangkat sebagai tulisan berita. Tidak jarang berita keberhasilan karya civitas akademika UB dikutip oleh media nasional dan luar negeri.

“Ini portal beritanya UB. Ini menarik banyak sekali menampilkan prestasi unggul mahasiswa dan dosen. Kami tidak hanya berpikir soal media lokal dan nasional tapi juga internasional salah satunya budidaya melon berbasis Internet of Thing (IoT) ini akses 148 media asing baik Eropa, Amerika, dan Asia Pasifik,” ujar Kotok.

Sekadar diketahui, Beritajatim.com berdiri tanggal 1 April 2006. Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 ini, Beritajatim.com mengusung tema “Berani, Cerdas, dan Terbuka”. Pergelaran HUT Beritajatim mendapat dukungan kerja sama dari Ayomedianetwork, Perhumas Surabaya, ESI Jatim, SKK Migas, PT. Bank Jatim, ExxonMobil Cepu Ltd.

Kemudian PT. Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Bumi Suksesindo, HM. Sampoerna, PT. Djarum, PHE WMO, Saka Indonesia Pangkah Ltd., PEPC JTB, PHE Randugunting, Kangean Energi Indonesia, Medco Energi, Petronas Carigali Ketapang-2 Ltd., Husky-CNOOC Madura Ltd., serta PT. El Nusa Tbk.

Selanjutnya, PT. Magnet Solusi Integra, PT.Pertamina EP Poleng Field, PertaminaEP Sukowati Field, Pertamina EP Cepu, Saka Energi Muriah Ltd., PT. Gudang Garam Tbk, PT. Astra Tol Nusantara, JOB Pertamina Medco E&P Simenggaris, Mercure Grand Mirama Surabaya, Hotel 88, Spike Indonesia, KAHF, Aqua, Jamoe Iboe, Bess Mansion Hotel Surabaya, Stefani Cake, Alana, Luminor, dan berbagai pihak lainnya. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar