Berita Redaksi

Selamat Jalan Kawan Ragil…

Direktur Utama beritajatim.com Ainur Rokhim dan Manajer Bisnis Saptini Darmaningrum melayat di makam Mbah Ratu Demak Surabaya, Minggu (29/9/2019).

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu reporter Beritajatim.com Ragil Priyonggo tutup usia dalam usia 38 tahun karena mengalami sakit yang dideritanya sejak setahun lalu.

Selama bertugas di beritajatim.com,  Ragil biasa dipanggil selalu meliput peristiwa kriminal dan kejadian terkini di Surabaya.

Tentu saja beritajatim.com kehilangan salah satu Reporter terbaiknya yang punya loyalitas, dedikasi dan kinerja yang baik dalam memantau perkembangan peristiwa di Surabaya selama 24 jam untuk menunjang media online ini.

Selama 9 tahun, Ragil bapak satu putri ini bergabung dengan beritajatim.com, selalu menyajikan berita peristiwa 24 jam di Surabaya seperti kecelakaan lalu lintas, peristiwa kriminalitas, razia aparat maupun peristiwa lainnya.

Sejak setahun lalu Ragil sering keluar masuk rumah sakit dan 6 bulan lalu dokter memvonis Ragil punya penyakit Leukemia. Dengan vonis tersebut kondisi Ragil kian menurun dan non aktif dari kegiatan jurnalistik untuk istirahat di rumah dan fokus berobat.

Meski Ragil dan beritajatim.com sudah berusaha maksimal untuk pengobatan rutin dan menjalani kemotherapi di RSUD Dr Soetomo Surabaya, namun Tuhan berkehendak lain,  pada pukul 23.00 WIB , Sabtu 28 September, kawan kami dipanggil menghadap yang maha kuasa. Kami tentu saja kehilangan kawan Ragil.

Ragil (jaket hitam) saat mengikuti Refreshing Gathering beritajatim.com di Yogyakarta, Mei 2019, dibonceng naik motor oleh Antok.

Direktur Utama beritajatim.com Ainur Rokhim, Pemimpin Redaksi Dwi Eko Lokononto maupun Manajer Bisnis Saptini Darmaningrum, jajaran editor maupun Reporter dan karyawan beritajatim.com telah mengantarkan ke peristirahatan terakhir di makam Mbah Ratu Demak Surabaya sembari menyampaikan rasa
duka cita yang mendalam kepada keluaraga atas kepergian Ragil Priyonggo.

“Innalilahi wa innalilahi rojuin. Insya allah mas ragil husnul khotimah. Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan hati. Amiiin,” tandas Ainur Rokhim, Minggu (29/9/2019).

Begitu Juga dengan rekan dan kolega Ragil juga mengucapkan ucapan duka cita atas kepergian kawan kami;

Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi Sandi Nugroho juga menyampaikan rasa bela sungkawa.

“Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Turut berbela sungkawa atas berpulangnya sahabat kami Ragil semoga amal ibadahnya di terima disisinya dan keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan ketabahan dan ke ikhlasan, selamat jalan sahabatku”kata Kombes Sandi.

Selamat jalan kawan… purna sudah tugasmu, kami bangga dengan dedikasi dan loyalitasmu[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar